Jum'at, 04/10/2024 13:29 WIB

Genre Horor Berbeda, Heart Pictures Siapkan Film Dowa Juseyo, Tolong Saya

Film berjudul ‘Dowa JuseYo’ (Tolong Saya !) bergenre drama horor berbalut suspencedisiapkan Heart Pictures

Rumah Produksi (PH) Heart Pictures siapkan film-film terbaik salah satunya berjudul Dowa JuSeYo, Tolong Saya. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Industri film nasional saat ini sedang menggeliat kembali pasca pandemi Covid 19. Tahun 2024 tercatat ada 60 juta penonton film Indonesia.

Kehadiran sejumlah rumah produksi dengan karya-karyanya makin marak dan disambut meriah masyarakat. Dan kini, tepatnya Kamis (3/10) diluncurkan rumah produksi (PH) baru dengan bendera Heart Pictures yang dihadiri banyak insan film, pengamat dan jurnalis film.

Film perdana Heart Pictures bertajuk ‘Dowa JuseYo’ (Tolong Saya !) yang bergenre drama horor berbalut suspence yang mengambil lokasi syuting di Busan, Korea Selatan.

Film ini disutradarai Erick Mulyono dan penulis skenario isterinya, Nucke Rachma. Melibatkan pemeran dari dua negara, Indonesia dan Korsel. Mereka adalah Saskia Chadwick, Cinta Brian, Dito Darmawan, Aruma Khatidjah dan William Roberts. Bintang dari negeri Ginseng tercatat Kim Geba, Youtuber asal Korsel dan Kim Seoyoung.

“Kami ingin membuat film-film nasional dengan cerita menarik berbeda yang disukai penonton,” kata Herty Purba, CEO sekaligus founder Heart Pictures.

Herty Purba dikenal sebagai mantan petinggi di stasiun televisi swasta di bidang programming dan event organizer acara kolosal. Sebut saja Direktur Ceremony Asian Games 2018.

“Kami berencana memproduksi 3-4 judul film. Untuk ini, ide sedang digodog oleh tim dari Heart Pictures. Semoga niat kami ini mendapat dukungan dari film makers senior,” pungkas Herty Purba.

KEYWORD :

Heart Pictures Genre Horor Dowa JuSeYo Tolong Saya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :