Jum'at, 04/10/2024 13:20 WIB

Pelatih Norwegia Sebut Pemulihan Odegaard Masih Panjang

Pelatih Tim Nasional Norwegia, Stale Solbakken, pesimistis mampu menurunkan Martin Odegaard dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa

Playmaker Timnas Norwegia, Martin Odegaard (Foto: Goal)

Oslo, Jurnas.com - Pelatih Tim Nasional Norwegia, Stale Solbakken, pesimistis mampu menurunkan Martin Odegaard dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa pada pertengahan Oktober ini. Kapten Arsenal itu masih memulihkan diri pasca cedera.

Odegaard mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat Norwegia menang melawan Austria pada 9 September lalu. Sejak itu, playmaker tersebut tidak tampil untuk Arsenal.

Dia juga tidak tersedia dalam skuat Norwegia yang akan menghadapi Slovenia dan Austria di Liga Bangsa-Bangsa mulai 11 Oktober mendatang. Solbakken mengatakan dirinya sudah tahu tidak dapat memanggil Odegaard untuk laga ini.

"Jauh. Dia jauh dari skuat. Kita lihat saja seberapa jauh dia melangkah selama jeda tim nasional ini. Saya sudah tahu sejak lama bahwa dia tidak relevan untuk pertemuan ini," kata Solbakken dikutip dari Goal pada Jumat (4/10).

Diketahui, bintang The Gunners itu saat ini sedang melanjutkan proses pemulihan, sementara rekan-rekan setimnya di tim nasional berlaga di Liga Bangsa-Bangsa. Adapun Arsenal akan bertemu Southampton di Liga Premier pada akhir pekan ini.

Odegaard merupakan pemain kunci Mikel Arteta di Arsenal. Dia merupakan bagian penting dalam kesuksesan klub London utara finis di peringkat ke-2 Liga Premier musim lalu.

KEYWORD :

Martin Odegaard Timnas Norwegia Liga Bangsa-Bangsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :