Jum'at, 04/10/2024 15:24 WIB

Endrick Balas Kritik Fans Madrid: Saya Tak Peduli!

Wonderkid Real Madrid, Endrick, membalas kritik yang ditujukan kepadanya pasca El Real mengalami kekalahan perdana di Liga Champions dari Lille.

Penyerang Real Madrid, Endrick (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Wonderkid Real Madrid, Endrick, membalas kritik yang ditujukan kepadanya pasca El Real mengalami kekalahan perdana di Liga Champions dari Lille pada Kamis (3/10) kemarin.

Dalam laga tersebut, Endrick diturunkan sebagai starter. Namun, kehadirannya gagal berdampak, dan El Real malah kebobolan di akhir babak pertama melalui Jonathan David dari tendangan penalti.

Pemain 18 tahun itu memang sempat menuai kritik sejak pindah dari Madrid dan Palmeiras, terutama karena beberapa keputusannya di lapangan. Namun, Endrick memilih untuk tak menanggapi kritik tersebut.

"Sejujurnya, saya tidak melihat apa pun. Itulah sepak bola; Anda bisa mencetak gol hari ini, dan semua orang gembira, tetapi saat Anda kalah, mereka menjatuhkan Anda. Ini terjadi pada saya, dulu sekali, saat saya masih di Palmeiras," kata Endrick dikutip dari Goal pada Jumat (4/10).

"Saya belajar untuk tidak melihat. Saya menekan tombol kecil `tidak masalah`. Saya hanya mengikuti saran pelatih dan rekan satu tim saya. Itulah yang penting. Apa pun yang datang dari luar, saya tidak peduli sama sekali," dia menambahkan.

Endrick bermain sebagai starter menyusul pemulihan yang sedang dijalani Kylian Mbappe. Jika Mbappe kembali main dari bangku cadangan, maka pemain Brasil itu berkesempatan menjadi starter lagi saat menghadapi Villareal pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Endrick Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :