Jum'at, 04/10/2024 19:29 WIB

AHY Disebut Masuk Kabinet Prabowo, Legislator Demokrat: Doakan Saja

Ya kita serahkan semuanya kepada Pak Prabowo karena kan Pak Prabowo sedang menyusun. Dan tentu apapun nanti yang diputuskan nanti menjadi hak prerogatifnya Pak Prabowo sebagai presiden.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Herman Khaeron angkat bicara soal kabar Agus Harimurti Yudhoyono masuk dalam kabinet presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu disebut-sebut akan mengisi pos Menteri Koordinator bidang Infrastruktur.

“Ya doakan saja mudah-mudahan beliau dipercaya dan diberikan amanah yang besar dan insyaAllah Mas AHY diberikan kepercayaan apapun bisa dijalankan dengan baik,” ucap Herman Khaeron di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/10).

Kendati begitu, pihaknya tetap menyerahkan keputusan tersebut pada presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Ya kita serahkan semuanya kepada Pak Prabowo karena kan Pak Prabowo sedang menyusun. Dan tentu apapun nanti yang diputuskan nanti menjadi hak prerogatifnya Pak Prabowo sebagai presiden,” tandasnya.

Sebelumnya, juru bicara Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Dahnil Amzar Simanjuntak menyebutkan Prabowo sudah mengantongi beberapa nama yang akan dipilih sebagai menteri dalam kabinetnya.

Dia mengatakan, dari partai politik, Prabowo akan memprioritaskan nama-nama dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), sedangkan dari kelompok lainnya sedang dipertimbangkan berdasarkan usulan kelompok masyarakat, ormas, kelompok profesi buruh tani dan nelayan, relawan, serta lainnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Demokrat Herman Khaeron kabinet Prabowo Subianto AHY




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :