Jum'at, 04/10/2024 21:27 WIB

Postecoglou Pastikan Son Heung-min Absen Kontra Brighton

Pelatih kepala Tottenham Hotspurs, Ange Postecoglou, mengonfirmasi bahwa Son Heung-min akan absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion

Winger Tottenham Hotspurs, Son Heung-min (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Pelatih kepala Tottenham Hotspurs, Ange Postecoglou, mengonfirmasi bahwa Son Heung-min akan absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion pada akhir pekan ini.

Kapten Korea Selatan itu mengalami cedera paha saat tampil kontra Qarabag di Liga Europa. Dia juga tak tersedia ketika Spurs melawan Manchester United (MU) dan Ferencvaros.

"Sonny tidak mungkin (bermain), dia berusaha keras, tetapi perubahannya mungkin terlalu cepat baginya untuk bisa bermain pada tahap ini," kata Postecoglou dikutip dari Sports Mole pada Jumat (4/10).

Son juga diperkirakan bakal absen dalam perjalanan ke Amex, bersamaan dengan Richarlison dan Wilson Odobert yang sedang menjalani pemulihan cedera.

Sebelumnya, dengan absennya Son melawan Ferencvaros serta duo Dominic Solanke dan Brennan Johnson diistirahatkan sejak menit pertama, Spurs menurunkan bintang muda Will Lankshear dan Mikey Moore bersama Timo Werner.

Solanke tentu akan menggantikan Lankshear di ujung serangan, sementara Johnson juga dijamin akan kembali di sisi kanan, tetapi pertarungan sengit untuk menggantikan Son di sisi kiri kemungkinan terjadi.

Pemain pinjaman RB Leipzig, Werner, diberi kesempatan bermain melawan Manchester United, tetapi pemain Jerman itu gagal memberikan dampak, karena hanya melepaskan dua tembakan langsung ke arah Andre Onana.

Peluang emas lainnya bagi Werner sia-sia saat melawan Ferencvaros, yang diciptakan lewat umpan pemain Moore, yang penampilan pertamanya untuk The Lilywhites membuatnya mendapatkan banyak pujian.

KEYWORD :

Son Heung-min Tottenham Hotspurs Ange Postecoglou




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :