Jum'at, 04/10/2024 21:39 WIB

Chelsea Tertarik Jhon Duran, Villa Pasang Harga Segini

Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Aston Villa, Jhon Duran, menyusul penampilan apik yang dicatatkan pemain 20 tahun itu.

Striker Aston Villa, Jhon Duran (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Aston Villa, Jhon Duran, menyusul penampilan apik yang dicatatkan pemain 20 tahun itu pada awal musim ini.

Duran telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan di Liga Premier, meski hanya mengumpulkan total 157 menit bermain di liga. Dengan demikian, rasio gol per menitnya lebih baik daripada striker gacor Manchester City, Erling Haaland.

Adapun gol perdana yang dicetak Duran di Liga Champions hadir pada Kamis (3/10), ketika Villa menang tipis 1-0 dari Bayern Munich. Duran yang masuk dari bangku cadangan, sukses mengamankan tiga poin penting atas raksasa Jerman.

Kini, menurut laporan TEAMtalk yang dikutip Sports Mole pada Jumat (4/10), Villa telah menentukan banderol Duran di tengah minat dari The Blues. Kabarnya, pemain 20 tahun itu tidak akan dilepas kurang dari 80 juta pounds.

Harga itu tentu tidak statis. Apabila dia mampu melanjutkan performa apiknya pasca jeda internasional Oktober, maka harga pemain tersebut ditaksir bisa menembus 100 juta pounds.

"Diyakini bahwa Chelsea sangat ingin mengamankan jasa penyerang tersebut di masa depan, dan The Blues sedang mendiskusikan kepindahan pemain tersebut di musim panas," demikian bunyi laporan tersebut.

Sementara itu, dengan kontrak Duran yang berlaku hingga musim panas 2028, tim asuhan Emery punya daya tawar tinggi untuk bernegosiasi dengan para klub peminat.

Diketahui, Duran sempat dirumorkan pindah ke West Ham selama bursa transfer musim panas. Namun, kepindahannya tidak terwujud, dan dirinya kini memantapkan diri sebagai penyerang potensial di klub.

KEYWORD :

Jhon Duran Chelsea Aston Villa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :