Jum'at, 04/10/2024 21:32 WIB

Bremer Cedera ACL, Juventus Lirik Sergio Ramos

Juventus sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Sergio Ramos, setelah raksasa Turin kehilangan Gleison Bremer yang harus istirahat panjang akibat cedera ACL.

Mantan bek Sevilla, Sergio Ramos (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Sergio Ramos, setelah raksasa Turin kehilangan Gleison Bremer yang harus istirahat panjang akibat cedera ACL.

Cedera yang menimpa Bremer terjadi dalam pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig. Akibatnya, bek tengah itu kini akan menjalani pemulihan dalam waktu lama yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Menurut laporan Tuttosport yang dikutip Goal pada Jumat (4/10), Juventus tertarik merekrut Ramos. Legenda Real Madrid berusia 38 tahun itu dinilai sebagai pilihan tepat untuk memperkuat lini pertahanan selagi Bremer absen.

Apalagi, Ramos belum memiliki klub sejak meninggalkan Sevilla pada akhir musim lalu. Dengan fisiknya yang masih bugar, bermain di Serie A akan menjadi tantangan baru untuk Ramos.

Ramos juga kerap membagikan fotonya berlatih sendiri di media sosial, yang menunjukkan bahwa mantan bek andalan Tim Nasional Spanyol itu tetap layak bermain di level tertinggi.

Namun, Juve tak hanya melirik Ramos. Sejumlah nama yang masuk dalam radar Si Nyonya Tua juga termasuk Joel Matip, Simon Kjaer, dan Konstantinos Manolas.

Diketahui, Ramos sebelumnya diminati oleh klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, yang akan membuatnya reuni dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Karim Benzema. Sayangnya, Ramos memilih menolak tawaran tersebut.

Dan apabila menyanggupi tawaran Juventus, maka ini akan menandai debutnya di Serie A Italia, sekaligus menjadikan liga tersebut sebagai kompetisi utama ketiganya di Eropa setelah La Liga dan Ligue 1.

KEYWORD :

Juventus Sergio Ramos Gleison Bremer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :