Sabtu, 05/10/2024 08:21 WIB

Hobi Dugem, Pangeran William dan Pangeran Harry Masuk Daftar Tamu Pesta Liar Sean Diddy Combs

Hobi Dugem, Pangeran William dan Pangeran Harry Masuk Daftar Tamu Pesta Liar Sean Diddy Combs

Hobi Dugem, Pangeran William dan Pangeran Harry Masuk Daftar Tamu Pesta Liar Sean Diddy Combs (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Pangeran William dan Pangeran Harry sempat menjadi penggemar pesta (dunia gemerlap alias dugem) di masa mudanya. Mereka pun pernah masuk dalam daftar tamu pesta liar Sean "Diddy" Combs.

Namun pada perkembangannya Sean Diddy Combs “berhenti mengundang” Pangeran William dan Pangeran Harry ke pestanya yang kini terkenal setelah kedua bersaudara itu mulai berumah tangga, menurut seorang pakar kerajaan.

Penulis "The King" Christopher Andersen mengemukakan klaim tersebut setelah munculnya kembali wawancara tahun 2011 di mana maestro musik yang tengah berjuang itu mengobrol tentang keinginannya agar para bangsawan menghadiri pesta besarnya.

"Sean Diddy Combs mengundang Pangeran William dan Pangeran Harry saat, seperti yang dikatakannya, kedua bersaudara itu `masih muda dan suka membuat masalah sendiri,`" kata jurnalis itu kepada Fox News Digital, Rabu (2/10/2024).

"Jelas, di masa muda mereka, kedua pangeran itu menjadi berita utama dengan kejenakaan mereka yang gemar berpesta di klub malam di dan sekitar London."

Sean Diddy Combs sengaja mengundang mereka ke pestanya,” lanjut Andersen.

“Namun undangan-undangan itu ditolak dengan bijak, dan setelah Pangeran William dan Kate Middleton bertunangan (pada tahun 2010), Sean Diddy Combs mengerti maksudnya dan sama sekali tidak mengundang mereka lagi.”

Baik Pangeran William, yang kini berusia 42 tahun, maupun Pangeran Harry, yang kini berusia 40 tahun, adalah pengunjung tetap klub dan, seperti yang dicatat oleh pakar kerajaan, "bisa saja berkata ya dan menghadiri salah satu pesta liar Sean Diddy Combs."

Namun, “berkat para pengurus istana, mereka berhasil menghindari peluru di sana,” menurut Andersen.

Sean Diddy Combs, yang kini berusia 54 tahun, mengonfirmasikan saat tampil di “The Graham Norton Show” pada tahun 2011 bahwa undangan telah diajukan kepada “para pemuda”.

“Tidak lagi,” kata Graham Norton, sambil menunjukkan bahwa Pangeran William akan menikahi Kate Middleton akhir tahun itu.

"Jangan ganggu pernikahan kerajaan kami," pinta pembawa acara TV itu dengan nada bercanda, yang mendorong Sean Diddy Combs untuk meyakinkannya bahwa para pangeran tidak lagi diundang.

“Percayalah, mereka tidak ada dalam daftar,” ungkapnya.

Sean Diddy Combs diyakini pertama kali bertemu kedua pangeran itu saat ia tampil di sebuah konser amal untuk menghormati mendiang ibu mereka, Putri Diana, pada tahun 2007.

Rapper tersebut terkenal menyelenggarakan pesta-pesta mewah yang mengundang banyak nama-nama terkenal.

Pesta-pesta tersebut telah menjadi sorotan ketat sejak ia ditangkap bulan lalu dan didakwa dengan konspirasi pemerasan, perdagangan seks, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi.

Penggerebekan di rumah Sean Diddy Combs pada bulan Maret menemukan 1.000 botol pelumas dan minyak bayi yang diduga digunakan selama pesta-pesta "anehnya" -nya .

Dia membantah melakukan kesalahan apa pun dan ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, NY.

Sean Diddy Combs dihantam serangkaian gugatan perdata pada hari Selasa.

Pengacara yang berkantor di Texas, Tony Buzbee, mengumumkan selama konferensi pers bahwa ia mewakili 120 orang atas dugaan insiden yang sudah berlangsung puluhan tahun.

Pemenang Grammy itu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap lebih dari dua lusin anak di bawah umur, termasuk seorang anak berusia 9 tahun. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Sean Diddy Combs Pangeran William Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :