Minggu, 06/10/2024 01:29 WIB

Eks Striker Watford Resmi Merapat ke Plymouth

Mantan penyerang Watford, Andre Gray, resmi merapat ke klub divisi Championship, Plymouth, yang saat ini ditangani oleh legenda Manchester United (MU), Wayne Rooney.

Pelatih Plymouth, Wayne Rooney (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Watford, Andre Gray, resmi merapat ke klub divisi Championship, Plymouth, yang saat ini ditangani oleh legenda Manchester United (MU), Wayne Rooney.

Striker 33 tahun itu pernah bermain di sejumlah klub Inggris. Dia resmi bergabung ke Plymouth dengan kontrak jangka pendek, yang akan berlaku hingga Januari mendatang.

Gray bergabung dengan klub Championship tersebut sebagai agen bebas, setelah meninggalkan klub Liga Pro Saudi, Al-Riyadh, pada akhir musim 2023-2024.

"Andre adalah penyerang yang sangat berkualitas dan telah bermain serta mencetak gol di level tertinggi. Ia akan memberikan persaingan di lini depan saat kita memasuki periode sibuk musim ini, dan saya sangat senang memilikinya di sini," kata Rooney dikutip dari Goal pada Sabtu (5/10).

The Pilgrims mengawali musim 2024-25 dengan catatan negatif setelah hanya mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan Championship sejauh ini.

Tim asuhan Rooney hanya mencatat dua kemenangan dan saat ini berada di posisi ke-18 klasemen liga. Gray, yang telah mencetak hampir 200 gol di dua divisi teratas di Inggris, akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuad Rooney.

Setelah kalah dari Burnley pada pekan minggu ini, Plymouth akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi Blackburn Rovers di kandang pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Andre Gray Plymouth Wayne Rooney Championship




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :