Minggu, 06/10/2024 01:28 WIB

Lukaku Puji Adaptasi Cepat McTominay di Napoli

Duet duo mantan punggawa Manchester United (MU), Romelu Lukaku dan Scott McTominay, menjadi kunci kemenangan Napoli

Gelandang Napoli, Scott McTominay (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Duet duo mantan punggawa Manchester United (MU), Romelu Lukaku dan Scott McTominay, menjadi kunci kemenangan Napoli dalam laga Serie A melawan FC Como pada Sabtu (5/10) dini hari.

Menjalani laga kandang, I`Partinopei menang 3-1 melalui gol McTominay pada menit ke-1 berkat umpan matang Lukaku. Namun, tim tamu sempat membalas lewat Gabriel Strefezza pada menit ke-43.

Delapan menit babak kedua berjalan, Lukaku sukses mencetak gol usai mengeksekusi penalti, sebelum David Neres mencetak gol ketiga Napoli pada menit ke-86.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Lukaku menyebut dia mengenal McTominay ketika masih sama-sama menjadi pemain Setan Merah. Dia juga memuji kemampuan pemain Skotlandia itu dalam beradaptasi di Serie A.

"Dia tahu permainan saya, kami bermain bersama di Manchester selama dua tahun. Saya tahu kemampuannya di depan gawang sangat mematikan, kami mengharapkan banyak gol dan assist darinya. Dia bermain dengan sangat baik dan harus terus seperti ini," kata Lukaku dikutip dari Goal.

Meskipun berkontribusi dengan sejumlah gol penting dan menjadi favorit penggemar di United, McTominay tampaknya tidak pernah mampu mempertahankan tempat reguler di Old Trafford.

Penempatan gelandang Skotlandia itu dalam peran yang lebih maju oleh Conte bertujuan untuk memanfaatkan sebaik-baiknya pergerakannya di kotak penalti dan kemampuan penyelesaian akhir.

KEYWORD :

Romelu Lukaku Scott McTominay Napoli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :