Minggu, 06/10/2024 01:29 WIB

Penipuan Berkedok Investasi, KCIC Pastikan Penipuan

Beredar postingan sosial media yang menampilkan foto kereta cepat Whoosh yang disandingkan dengan penawaran harga saham.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa. Foto: hallo.id

JAKARTA, Jurnas.com – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memastikan informasi tentang investasi yang mengatasnamakan perusahaan tersebut adalah penipuan.

Sebelumnya beredar postingan sosial media yang menampilkan foto kereta cepat Whoosh yang disandingkan dengan penawaran harga saham.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menegaskan bahwa KCIC bukan merupakan perusahaan Tbk, sehingga dapat kami pastikan informasi jual beli saham tersebut adalah penipuan.

“Hingga saat ini, KCIC belum menerima laporan dari pihak manapun terkait adanya korban. Namun KCIC mendapatkan banyak pertanyaan dari masyarakat menanyakan kebenaran informasi yang beredar di sosial media tersebut,” ujar Eva di Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

KCIC mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam mencerna informasi yang berada di media sosial. Pastikan kebenaran info yang beredar melalui media sosial maupun situs resmi perusahaan.

Eva menambahkan, masyarakat diimbau untuk melaporkan segala bentuk informasi palsu yang mengatasnamakan KCIC ke Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC di  150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

KEYWORD :

KCIC Investasi Penipuan kereta cepat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :