Minggu, 06/10/2024 05:00 WIB

Aubrey O`Day Mantan Asisten Sean Diddy Combs Sindir Elon Musk tentang Pelecehan Seksual

Aubrey O`Day Mantan Asisten Sean Diddy Combs  Sindir Elon Musk tentang Pelecehan Seksual

Aubrey O`Day Mantan Asisten Sean Diddy Combs Sindir Elon Musk tentang Pelecehan Seksual. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Aubrey O`Day menyiratkan bahwa "teman-teman" Elon Musk mengetahui tentang Sean "Diddy" Combs yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki berusia 9 tahun.

Pemilik Tesla membagikan ulang tangkapan layar artikel dengan judul "Diddy dituduh melecehkan bocah lelaki berusia sembilan tahun dan mencampur minuman dengan obat penenang kuda saat 120 korban maju dengan klaim yang mengejutkan" di platform media sosialnya, X, pada hari Selasa (1/10/2024).

Elon Musk (53) menulis, “Berapa banyak orang di bidang musik & hiburan yang mengetahui hal ini?”

Aubrey O`Day, yang telah menentang mantan bosnya Sean Diddy Combs selama bertahun-tahun, mengunggah ulang pernyataan pendiri SpaceX tersebut pada hari Rabu (2/10/2024) dan menambahkan, "..tanyakan pada teman-teman Anda, mereka akan memberi tahu Anda."

Tidak jelas siapa “teman” Elon Musk, penyanyi “Show Stopper” berusia 40 tahun, yang dimaksudnya.

Awal minggu ini, pengacara yang berbasis di Texas Tony Buzbee mengumumkan bahwa ia mewakili 120 orang — termasuk seorang anak berusia 9 tahun — dalam gugatan perdata terhadap Sean Diddy Combs (54) atas tuduhan yang mencakup tiga dekade terakhir.

Tony Buzbee menuduh pendiri Bad Boy Records telah melakukan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur.

"Orang ini, yang saat itu berusia 9 tahun, dibawa ke sebuah audisi di New York City bersama Bad Boy Records. Anak-anak laki-laki lain juga ikut audisi," kata pengacara itu kepada wartawan pada hari Selasa (1/10/2024).

“Orang ini diduga mengalami pelecehan seksual oleh Sean Diddy Combs dan beberapa orang lain di studio, dengan janji kepada kedua orang tuanya dan dirinya sendiri akan mendapatkan kontrak rekaman.”

Tony Buzbee juga mengklaim bahwa Sean Diddy Combs telah membius korbannya dengan mencampur obat penenang kuda pada minuman mereka.

“Beberapa orang (yang saya wakili) … menjalani tes narkoba, dan ditemukan narkoba di dalam tubuh mereka,” katanya.

"Obat-obatan aneh, obat-obatan yang mungkin belum pernah Anda dengar. Salah satu yang terus bermunculan adalah obat yang disebut Xylazine, atau tranq, yang berdasarkan penelitian kami, dikenal sebagai obat penenang kuda."

Tony Buzbee juga mengklaim bahwa minuman seorang wanita hamil telah "dicampur" ketika dia menghadiri makan malam bersama rapper "Act Bad" di Miami.

Pengacara tersebut menuduh bahwa wanita tersebut, yang mengaku menghindari minuman beralkohol sepanjang malam, "pingsan" dan "terbangun di ranjang yang sama — lagi-lagi, diduga — dengan Tuan Sean Diddy Combs di rumahnya di Miami. Vagina dan anusnya robek dan sakit."

Setelah konferensi pers, tim hukum Sean Diddy Combs mengatakan kepada Page Six bahwa maestro musik yang tengah berjuang itu "dengan tegas dan kategoris menyangkal sebagai klaim yang salah dan mencemarkan nama baik apa pun bahwa ia telah melakukan pelecehan seksual terhadap siapa pun, termasuk anak di bawah umur."

Pernyataan itu berlanjut, “Dia berharap dapat membuktikan ketidakbersalahannya dan membela diri di pengadilan, di mana kebenaran akan terungkap berdasarkan bukti, bukan spekulasi.”

Pada 16 September 2024, Sean Diddy Combs ditangkap dan didakwa melakukan pemerasan, perdagangan seks, dan pengangkutan untuk terlibat dalam prostitusi.

Rapper "I`ll Be Missing You" mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut dan berada di balik jeruji besi di pusat penahanan Brooklyn, NY, tanpa jaminan. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Aubrey O`Day Elon Musk Sean Diddy Combs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :