Minggu, 06/10/2024 20:25 WIB

Arsenal Evaluasi Protokol Keamanan usai Viral Saka vs McGregor

Arsenal memulai penyelidikan internal untuk mengetahui penyebab McGregor bisa masuk ke lapangan tanpa izin klub

Bukayo Saka dan Conor McGregor bergulat di lapangan (Foto: Youtube)

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan sedang mengevaluasi protokol keamanan dan mempertimbangkan perubahan, untuk mencegah terulangnya kejadian viral pegulat Conor McGregor masuk ke dalam lapangan untuk bertarung dengan winger Bukayo Saka.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak legenda UFC itu bercanda dan beradu jotos dengan Saka, setelah The Gunners menang 2-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Setelah klip ini viral, Arsenal memulai penyelidikan internal untuk mengetahui penyebab McGregor bisa masuk ke lapangan tanpa izin klub, serta berhasilnya pegulat itu menghindari protokol keamanan.

Laporan The Times yang dikutip Goal pada Minggu (6/10) menyebut Arsenal juga sedang mempertimbangkan pengaturan tempat para pemain bisa berbaur dengan tamu perusahaan setelah pertandingan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa The Gunners ingin menjauhkan diri dari merek McGregor, sebab atlet 36 tahun itu pernah dihukum karena kasus penyerangan pada 2019 silam.

Diketahui, McGregor dan rombongannya masuk ke dalam lapangan setelah menerima tiket VIP melalui pihak ketiga, 1 Access. Meski demikian, dia seharusnya mendapatkan izin sebelum masuk ke dalam lapangan.

Selanjutnya, Arsenal akan menghindari kejadian sama terulang kembali ketika menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions, pada 22 Oktober 2024 mendatang.

KEYWORD :

Arsenal Conor McGregor Bukayo Saka Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :