Senin, 07/10/2024 17:31 WIB

Alami Masalah Kebugaran, Begini Kondisi Harry Kane

Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany, menyampaikan kondisi penyerang andalannya, Harry Kane.

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany, menyampaikan kondisi penyerang andalannya, Harry Kane, yang mengalami kebugaran serius saat melakoni pertandingan melawan Eintracht Frankfurt pada Minggu (6/10) malam.

Kane ditarik pada babak kedua usai mengalami cedera dalam laga yang berakhir imbang 3-3. Kapten Inggris itu tampak terjatuh dan memerlukan perawatan medis pada kaki kanannya. Kompany menggantikan Kane dengan Mathys Tel.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang dialami Kane. Kami berharap tidak ada yang serius," kata Kompany dikutip dari Goal pada Senin (7/10).

"Begitu pula dengan (Dayot) Upamecano. Minggu ini merupakan ujian nyata bagi tim kami untuk melihat seberapa dominan kami melawan tim-tim ini tiga kali seminggu," dia menambahkan.

Inggris diperkirakan bakal melakoni dua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa (Nations League) tanpa Kane. The Three Lions akan menghadapi Yunani dan Finlandia sepanjang jeda internasional pekan ini.

Sementara itu, hasil imbang 3-3 tak mengubah posisi Bayern di pemuncak klasemen sementara Bundesliga. Tim asuhan Kompany juga belum terkalahkan di liga domestik musim ini, meski mengoleksi poin yang sama dengan RB Leipzig di peringkat ke-2.

KEYWORD :

Harry Kane Bayern Munich Vincent Kompany




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :