Senin, 07/10/2024 17:20 WIB

Pedas! Berbatov Anggap Pemain MU Tak Tahu Malu Diimbangi Villa

Mantan bintang Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, mengkritik para pemain Setan Merah, yang gagal memetik kemenangan melawan Aston Villa.

Selebrasi Pemain Manchester United (AP/Bola Net)

London, Jurnas.com - Mantan bintang Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, mengkritik para pemain Setan Merah, yang gagal memetik kemenangan dalam pertandingan melawan Aston Villa pada Minggu (6/10) malam.

Melakoni pertandingan tandang ke Villa Park, MU hanya mampu mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0. Ini merupakan kegagalan kelima tim asuhan Erik ten Hag dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Dalam laga ini, bek veteran Jonny Evans menjadi pahlawan tim tamu. Meskipun digempur oleh tim asuhan Unai Emery, pemain 36 tahun itu berhasil menahan tuan rumah.

Berbatov menganggap penampilan solid Evans seharusnya membuat rekan satu timnya malu. Dia juga memperingatkan Ten Hag bahwa pelatih asal Belanda itu akan tetap dikritik jika penampilan buruknya terus berlanjut.

"Semua orang di lapangan seharusnya malu karena Evans adalah pemain terbaik pertandingan di usia 36," kata Berbatov dikutip dari Goal pada Senin (7/10).

"Kritik akan terus bertambah karena United perlu menang untuk mendapatkan poin. Mereka berada di posisi ke-14 dalam klasemen, yang sungguh luar biasa," dia menambahkan.

Setan Merah akan kembali beraksi pada 19 Oktober mendatang saat menghadapi Brentford yang sedang dalam performa terbaiknya. Rumor menyebut Ten Hag akan dipecat dan MU akan memiliki manajer baru usai jeda internasional.

"Satu-satunya hal yang bisa diperbaiki adalah mendapatkan poin, tetapi dengan cara mereka bermain saat ini, hal itu akan sulit dilakukan," ujar Berbatov.

KEYWORD :

Villa vs MU Manchester United Dimitar Berbatov




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :