Senin, 07/10/2024 23:26 WIB

Keiichi Tsuchiya Pukau Pengunjungan IMX 2024 dengan Aksi Drifting Spektakuler

Keiichi menampilkan mobil ikoniknya, Super Mame Go AE86, yang untuk pertama kalinya diperkenalkan di luar Jepang

Aksi Drift Keiichi Tsuchiya di IMX 2024 (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2024, pameran modifikasi terbesar di Asia Tenggara berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang. Mengusung tema “Road to The World”, pameran yang satu ini menawarkan beragam kolaborasi dengan tingkat internasional.

Indonesian Drift Series (IDS) dengan IMX 2024 kembali digelar dengan semangat yang lebih tinggi untuk menyajikan pertunjukan drift berkelas dunia bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Dalam acara kolaborasi IDX x IMX 2024, para drifter terbaik dari seluruh nusantara akan menunjukkan kemampuan mereka dalam kompetisi yang semakin kompetitif dan mendebarkan.

Salah satu daya tarik utama IDS x IMX 2024 adalah kehadiran pembalap drift legendaris asal Tokyo, Keiichi Tsuchiya. Keiichi menampilkan mobil ikoniknya, Super Mame Go AE86, yang untuk pertama kalinya diperkenalkan di luar Jepang.

Tak hanya itu, para pengunjung juga akan berkesempatan menyaksikan langsung aksi Drift King melalui sesi taxi drift, di mana mereka bisa merasakan sensasi drifting bersama sang maestro.

Kehadiran Keiichi di acara ini didukung oleh Goodfix, yang menjadi partner resmi untuk memastikan performa optimal selama aksi spektakulernya. 

Ajang IDS x IMX 2024 juga memberikan kesempatan bagi para pembalap muda Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka. Sejumlah pembalap muda yang berbakat akan ikut serta dalam berbagai kompetisi yang diselenggarakan selama acara tersebut.

IDS dan IMX 2024 menawarkan rangkaian acara yang padat dengan aksi drifting yang menarik :

Saksikan kompetisi paling menegangkan ketika para drifter dari berbagai tingkatan, saling berhadapan untuk merebutkan gelar juara.

Pengunjung juga akan bisa menyaksikan langsung aksi Drift King Keiichi Tsuchiya melalui sesi taxi drift.

Saksikan keindahan mobil drift menari-nari sambil mendegarkan suara merdu decitan dan juga asap yang dihasilkan. Siapkan kamera terbaikmu untuk menangkap setiap momen istimewa ini ketika drifter memperlihatkan keahlian mereka.

IDS 2024 menyediakan wadah bagi para drifter muda yang berbakat untuk memamerkan kemampuan anak muda dan membuktikan bahwa masa depan drifting di Indonesia berada di tangan yang tepat. Para pembalap muda ini akan bersaing dan menjadikan kompetisi semakin menarik dan penuh kejutan.

Kehadiran Keiichi Tsuchiya di Indonesia Drift Series (IDS) 2024 menjadi sorotan utama acara. Drifter legendaris asal Jepang ini, yang dijuluki "Drift King," akan berbagi keahliannya dan menginspirasi generasi berikutnya dari drifter Indonesia.

Tak hanya hadir sendiri, Keiichi juga berkolaborasi dengan Goodfix, merek otomotif terpercaya yang mendukung aksinya di IDS. Bersama Goodfix, Keiichi akan menunjukkan performa luar biasa dan memberikan pengalaman langsung tentang dunia drifting.

KEYWORD :

IMX 2024 Drifting Keiichi Tsuchiya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :