Senin, 07/10/2024 22:23 WIB

Wolves Juru Kunci, Posisi Gary O`Neil Masih Aman

Wolverhampton Wanderers (Wolves) masih memberikan kepercayaan penuh terhadap manajer Gary O`Neil, meskipun saat ini klub tersebut berada di dasar klasemen

Manajer Wolves, Gary O`Neil (Foto: BBC)

London, Jurnas.com - Wolverhampton Wanderers (Wolves) masih memberikan kepercayaan penuh terhadap manajer Gary O`Neil, meskipun saat ini klub tersebut berada di dasar klasemen Liga Premier.

Kekalahan terbaru Wolves terjadi pada akhir pekan lalu. The Fox kalah 5-3 dari Brentford dalam laga tandang. Ini merupakan penampilan terburuk O`Neil sejak tiba di Molineux pada 2023 lalu.

Kontrak O`Neil diperpanjang pada musim panas, setelah mampu menampilkan performa mengesankan sepanjang musim lalu. Karena itu, klub meyakini bahwa O`Neil masih mampu membalikkan keadaan saat ini.

Dikutip dari Sky Sports pada Senin (7/10), Wolves telah kebobolan 21 kali seiring dengan perubahan formasi empat bek, daripada formasi lima bek yang dia terapkan musim lalu.

Walhasil, Wolves terpaksa menelan kekalahan masing-masing ketika menghadapi Arsenal, Chelsea, Newcastle United, Aston Villa, dan Liverpool sebelum kembali kalah melawan Brentford.

Setelah jeda internasional yang berlangsung dua pekan ke depan, Wolves masih harus bersiap untuk menghadapi Manchester City dan Brighton & Hove Albion.

"Gary jelas kecewa dengan hasil tersebut (melawan Brentford) dan mengharapkan lebih. Seluruh klub sepak bola harus menemukan cara untuk mendukung Gary dan stafnya, untuk menemukan tambahan 15 persen yang mereka cari," kata Direktur Olahraga Wolves, Matt Hobbs.

"Ada kesalahan individu dan beberapa hal yang ingin kami ubah, tetapi kami telah bermain melawan semua tim besar dan tidak kalah secara taktik," Hobbs menambahkan.

KEYWORD :

Wolverhampton Wanderers Wolves Gary O`Neil Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :