Senin, 07/10/2024 22:26 WIB

Liverpool Bakal Umumkan Perpanjangan Kontrak Jarell Quansah

Liverpool dalam waktu dekat akan mengumumkan perpanjangan kontrak baru untuk bek tengah Jarell Quansah

Bek Liverpool, Jarell Quansah (Foto: Liverpool)

London, Jurnas.com - Liverpool dalam waktu dekat akan mengumumkan perpanjangan kontrak baru untuk bek tengah Jarell Quansah. Kontrak pemain bergaji US$780.000 per tahun itu saat ini akan berakhir pada 2027 mendatang.

Menurut laporan Sky Sports pada Senin (7/10), kesepakatan baru Quansah nantinya akan berdurasi lima tahun. Dan semua pihak telah menyetujui persyaratan baru untuk lulusan akademi Anfield tersebut.

Diketahui, Quansah merupakan anggota tetap skuat utama The Reds, termasuk di bawah kepemimpinan Arne Slot yang menggantikan Jurgen Klopp pada musim panas lalu.

Pesepak bola asal Inggris tersebut menjadi starter dalam kemenangan atas Ipswich Town di laga pembuka Liga Premier, serta hasil positif dalam pertandingan Piala Carabao atas West Ham.

Namun, sayangnya musim ini dia belum mendapatkan banyak kesempatan. Pemain 21 tahun itu duduk di bangku cadangan pada enam pertandingan Liga Premier terakhir, serta dua kali pertandingan Liga Champions.

Selain memperpanjang kontrak Quansah, Liverpool juga sedang dalam pembicaraan dengan bek tengah lainnya, Ibrahima Konate. Tapi, mengingat kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2026, The Reds tak perlu terburu-buru untuk memberi kontrak baru.

KEYWORD :

Liverpool Jarell Quansah Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :