Selasa, 08/10/2024 11:35 WIB

Emily in Paris Musim 4 Sukses, Netflik Perbarui untuk Musim 5

Emily in Paris Musim 4 Sukses, Netflik Perbarui untuk Musim 5

Emily in Paris yang dibintangi Lily Collins dan Ashley Park. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Tidak ada tempat seperti Roma. Dalam langkah cepat yang tidak mengejutkan siapa pun, Netflix mengumumkan bahwa serial populer Emily in Paris resmi diperbarui untuk Musim 5.

Berita itu muncul hanya empat hari setelah Bagian 2 Musim 4 ditayangkan perdana di platform tersebut.

Kumpulan episode terbaru mengonfirmasi bahwa penggemar masih sangat tertarik dengan petualangan karakter utama (diperankan oleh Lily Collins) di Eropa, dan dia akan terus kembali untuk menonton lebih banyak lagi.

Pertanyaan yang ada di benak para penggemar sekarang adalah... apakah serial ini akan tetap menggunakan judulnya?

Musim 4 berisi bocoran tentang berbagai kota yang mungkin akan menjadi rumah baru bagi Emily, dan pada akhir musim (berjudul "All Roads Lead to Rome"), wanita itu membuat keputusan yang cukup berani untuk mengabaikan pekerjaan dan menghabiskan waktu di Italia.

Itu mungkin hanya satu episode, tetapi Emily akhirnya menerima tawaran untuk menjalankan kantor Agence Grateau milik Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) di Roma, yang mengisyaratkan kepada pemirsa bahwa fashionista itu akan pindah di musim mendatang.

Minggu lalu, showrunner Emily in Paris Darren Star (Sex and the City) membahas perubahan pemandangan dalam serial tersebut dan menggoda bahwa ada banyak hal yang bisa dijelajahi Emily di Roma, tetapi "tetapi itu tidak berarti kita akan meninggalkan Paris."

Darren Star menambahkan bahwa memasukkan Roma dalam rencana perjalanan serial tersebut hanya akan memperluas cakupannya, dan itu adalah perubahan yang bagus untuk mengguncang kehidupan Emily saat ia baru saja menyesuaikan diri dengan Paris.

Selain itu, masih banyak alur cerita yang bisa diikuti penonton di Paris, karena Gabriel (Lucas Bravo) akhirnya bisa mendapatkan bintang Michelin-nya.

Emily In Paris Musim 4 Sangat Populer

Berita tentang perpanjangan Emily In Paris tidak mengejutkan bagi siapa pun yang telah memperhatikan bagian judul yang paling banyak ditonton di Netflix.

Musim 4 komedi romantis tersebut tidak hanya memulai debutnya sebagai judul yang paling banyak ditonton di platform tersebut, tetapi juga memotivasi pemirsa untuk menonton musim-musim sebelumnya secara maraton untuk mengingat ceritanya atau mengejar ketertinggalan untuk menonton episode-episode baru — dan ini membuat musim-musim sebelumnya dari acara tersebut juga masuk dalam 10 daftar teratas yang paling banyak ditonton selama beberapa minggu terakhir.

Pembaruan ini juga merupakan berita yang sangat bagus bagi para penggemar karena Musim 4 meninggalkan beberapa ketegangan yang harus dihadapi para penonton.

Dalam ulasannya tentang Musim 4 Bagian 2, Emily Cappello dari Collider menyebut akhir musim ini "mencengangkan" karena keputusannya untuk mengubah hidup Emily tepat ketika serial ini membutuhkan perubahan seperti ini.

Masih terlalu dini untuk mengatakan bagaimana Musim 5 akan terpengaruh oleh perubahan ini, tetapi untuk saat ini, langkah yang menarik ini akan memotivasi para penggemar untuk kembali dan mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Anda dapat menonton semua episode Emily In Paris di Netflix. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Emily in Paris Musim 4 Lily Collins




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :