Selasa, 08/10/2024 23:43 WIB

Casadei Ingin Bertahan di Chelsea meski Minim Bermain

Gelandang muda Chelsea, Cesare Casadei, mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Stamford Bridge

Gelandang muda Chelsea, Cesare Casadei (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Gelandang muda Chelsea, Cesare Casadei, mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Stamford Bridge, meski mendapatkan kesempatan bermain yang minim di bawah manajer Enzo Maresca.

Casadei sempat diasingkan dari jajaran tim utama Maresca. Dia bahkan dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas lalu, di tengah upaya The Blues mematuhi Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan (PSR) Liga Premier.

Namun, Casadei akhirnya tetap bertahan dan sudah mendapatkan dua kesempatan bermain di Chelsea, masing-masing ketika The Blues melakoni pertandingan di Piala EFL dan Liga Konferensi.

Kini, menurut laporan Tuttosport yang dikutip Sports Mole pada Selasa (8/10), Casadei menegaskan bahwa dirinya tidak berencana pindah ke klub lain pada pertengahan musim.

"Saya memutuskan untuk bertahan di Chelsea pada musim panas karena saya berbicara dengan Maresca dan dia sangat jelas," kata pemain 21 tahun itu.

"Saya tidak ragu, saya memutuskan untuk bertahan dan tidak mempertimbangkan proposal pinjaman apa pun. Saya sangat bangga berada di Chelsea dan saya tidak berencana pindah pada bulan Januari," dia menambahkan.

Diketahui, sejak kalah pada akhir pekan pembukaan musim melawan Manchester City, Chelsea mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier.

Namun, peluang Casadei bermain di tim utama Chelsea di Liga Premier sangat kecil, mengingat ketatnya persaingan memperebutkan posisi lini tengah.

KEYWORD :

Cesare Casadei Chelsea Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :