Selasa, 08/10/2024 23:42 WIB

Pogba Bakal Reuni dengan Greenwood di Marseille?

Gelandang Juventus, Paul Pogba, berpeluang untuk reuni dengan mantan rekannya di Manchester United (MU), Mason Greenwood

Gelandang Juventus, Paul Pogba (Foto: Aljazeera)

Paris, Jurnas.com - Gelandang Juventus, Paul Pogba, berpeluang untuk reuni dengan mantan rekannya di Manchester United (MU), Mason Greenwood, apabila kepindahannya ke Marseille pada bursa musim dingin terwujud.

Pogba sepakat mengakhiri kontraknya di Juventus lebih awal meski seharusnya berakhir pada Juni 2026. Hal itu terjadi setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengabulkan banding Pogba untuk mengurangi hukuman bermainnya menjadi 18 bulan.

Dengan demikian, Pogba seharusnya bisa kembali bermain dengan Juventus pada Maret 2025 mendatang. Sayangnya, Si Nyonya Tua diduga enggan kembali membayarkan gaji tinggi Pogba, dan berakhir pada pemutusan kontrak.

Kini, mantan bek sayap Tim Nasional Prancis, Patrice Evra, mengatakan bahwa dirinya akan mendorong Marseille untuk menghubungi Pogba yang dinilai masih sanggup bermain di level tertinggi.

"99 persen dari waktu, saya pikir kita tidak akan melihat Paul lagi dengan warna Juve. Kita harus membalik halaman. Saya akan menelepon Medhi Benatia sehingga dia dapat menghubunginya karena pintunya terbuka," kata Evra dikutip dari Goal pada Selasa (8/10).

Evra menghabiskan waktu bersama United, Juve, dan Marseille dalam karir sepak bolanya. Namun, masih perlu dilihat respons Benatia, direktur olahraga Marseille, atas usulan ini. Sebab, gaji pemain Prancis itu juga tidak murah.

KEYWORD :

Paul Pogba Mason Greenwood Marseille Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :