Rabu, 09/10/2024 01:24 WIB

Lionel Messi dan Madrid Hormati Pengumuman Pensiun Iniesta

Andres Iniesta telah berkontribusi pada kehebatan olahraga ini dengan sepak bola dan nilai-nilainya

Andres Iniesta dan Lionel Messi saat Perkuat Barcelona (Liga Olahraga)

Jakarta, Jurnas.com - Pengumuman pensiun Legenda Barcelona dan Timnas Spanyol Andres Iniesta membuat pemain terbaik Lionel Messi berikan penghormatan kepada mantan koleganya itu.

“Salah satu rekan setim dengan keajaiban terbanyak dan dengan siapa saya paling menikmati bermain. Sepak bola akan merindukanmu dan begitu juga kami,” tulis Messi dalam akun media sosialnya.

Klub rival Barcelona, Real Madrid juga berikan penghormatan kepada pemain dengan caps 131 ini.

"Real Madrid CF, presiden dan Dewan Direksi ingin menyampaikan pengakuan, kekaguman, dan kasih sayang kepada salah satu legenda besar sepak bola Spanyol dan dunia," kata Madrid dalam pernyataan resminya.

"Andres Iniesta telah berkontribusi pada kehebatan olahraga ini dengan sepak bola dan nilai-nilainya, melampaui banyaknya gelar yang telah dimenangkannya selama kariernya," lanjut Madrid.

Iniesta yang mengumumkan pensiun dalam sebuah acara di Barcelona tampak emosional. Acara tersebut dihadiri sekitar 500 orang termasuk anggota keluarga, mantan rekan setim, dan delegasi dari Barcelona, termasuk presiden Joan Laporta, pelatih Hansi Flick, dan pemain tim utama Ansu Fati, Gavi, Ronald Araujo, dan Dani Olmo.

“Saya tidak pernah menyangka hari ini akan tiba. Saya tidak pernah membayangkannya. Semua air mata selama beberapa hari terakhir bukanlah air mata kesedihan, tetapi air mata emosi dan kebanggaan,” kata Iniesta.

KEYWORD :

Andres Iniesta Lionel Messi Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :