Rabu, 09/10/2024 09:23 WIB

Rayakan Kemenangan Chiefs, Taylor Swift Berpesta dengan WAGs di Suite VIP Travis Kelce

Rayakan Kemenangan Chiefs, Taylor Swift Berpesta dengan WAGs di Suite VIP Travis Kelce

Taylor Swift berpesta dengan WAGs Chiefs di dalam suite Travis Kelce di Stadion Arrowhead. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Taylor Swift berpesta dengan sesama WAGs sambil menonton Kansas City Chiefs mengalahkan New Orleans Saints.

Pemenang Grammy sebanyak 14 kali itu difoto sedang nongkrong bersama tunangan wide receiver Mecole Hardman Jr., Chariah Gordon, di kamar VIP milik pacarnya Travis Kelce di Arrowhead Stadium di Kansas City, Mo., pada Senin malam (7/10/2024), berdasarkan foto Instagram.

Taylor Swift dan tokoh internet itu berpose berdekatan dalam sejumlah foto, termasuk satu foto yang memperlihatkan sekelompok WAGs sedang berfoto, meski tidak jelas apa isi gelas bintang pop itu.

Sebelumnya pada malam itu, penyanyi "Lover" berusia 34 tahun, terlihat memeluk sahabatnya Brittany Mahomes, yang merupakan istri Patrick Mahomes, di sebuah jalan setapak di stadion.

Namun, Brittany Mahomes tampaknya tidak bergabung dengan WAG lain di kamar Travis Kelce.

Taylor Swift menarik perhatian di pertandingan itu, mengenakan pakaian Vivienne Westwood bermotif kotak-kotak, dipadukan dengan sepatu bot platform hitam.

Kamera menangkap ikon pop itu duduk di suite Travis Kelce bersama ayahnya, Scott Swift, saat mereka merayakan kemenangan sang tight end di lapangan.

Ia juga berswafoto dengan poster Eras Tour miliknya, yang dipajang dengan bangga oleh Travis Kelce (35) di dinding ruangan.

Setelah pertandingan, Taylor Swift dan bintang NFL itu tidak malu-malu memamerkan kemesraan untuk merayakan kemenangan besar Chiefs.

Foto-foto menunjukkan pasangan itu berciuman dan berpelukan di dalam suite sementara ayah Scott dan Travis, Ed Kelce, berdiri di dekatnya.

Saudara laki-laki Travis Kelce, Jason Kelce, dan saudara ipar perempuannya, Kylie Kelce, juga hadir di pertandingan tersebut.

Taylor Swift tampak antusias mendukung kekasihnya setelah dia absen dalam dua pertandingan terakhir.

Duo ini kemudian terlihat akrab saat keluar minum bersama rekan satu tim Travis Kelce, meskipun lokasinya tidak jelas.

Senin menandai pertandingan pertama yang dihadiri penyanyi “Love Story” itu dalam tiga minggu di tengah jadwalnya yang padat.

Orang dalam mengatakan kepada Page Six bahwa Taylor Swift telah fokus untuk melanjutkan Eras Tour di Miami pada 18 Oktober. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Chiefs NFL WAGs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :