Rabu, 09/10/2024 10:26 WIB

Cedera, Justin Timberlake Tunda Konser di New Jersey

Cedera, Justin Timberlake Tunda Konser di New Jersey

Cedera, Justin Timberlake Tunda Konser di New Jersey (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Justin Timberlake menunda pertunjukannya karena cedera yang baru saja dialaminya.

Menjelang pertunjukan Forget Tomorrow World Tour- nya di Newark, New Jersey pada hari Selasa (8/10/2024), penyanyi "Selfish" itu mengumumkan bahwa ia akan menunda konsernya di media sosial.

"Saya sangat menyesal menunda pertunjukan malam ini. Saya mengalami cedera yang menghalangi saya untuk tampil. Saya sangat kecewa tidak dapat bertemu dengan kalian semua - tetapi saya sedang berusaha untuk menjadwalkan ulang secepatnya. Saya berjanji akan menebus kesalahan dan memberikan pertunjukan yang pantas untuk kalian," tulis Justin Timberlake (43) disertai emoji hati yang patah.

"Terima kasih atas pengertian kalian. Kami selalu menghargai dukungan kalian," imbuhnya, sambil menandatangani unggahannya dengan tulisan `JT.`

Pada acaranya di Barclays Center di Brooklyn malam sebelumnya, Justin Timberlake tampak sangat bersemangat. Ia bahkan mengizinkan seorang penggemar untuk melamar kekasihnya.

"Saya melihat tanda yang bertuliskan, `Bolehkah saya melamar Sarah?`" kata Justin Timberlake, menghentikan acaranya untuk menyapa seorang pria yang memegang poster tulisan tangan.

"Kau siap?" Justin Timberlake bertanya kepada penggemar sebelum menyerahkan mikrofon.

Ia juga memberinya kata-kata penyemangat singkat: "Kau berhasil."

Penonton pun heboh dan merekam saat ia mengajukan pertanyaan. Jawaban "ya" dari Sarah terlihat di layar arena.

Beberapa hari sebelumnya, Justin Timberlake menggunakan pertunjukannya di Montreal untuk memberi tahu penggemarnya bahwa itu adalah " malam yang sangat istimewa " baginya.

"Istri saya ada di sini malam ini. Dan malam ini adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke-12," katanya saat Jessica Biel mengamatinya dari sisi panggung.

"Jadi, bersikaplah baik padanya, Montreal, karena dia akan berbagi aku dengan kalian semua malam ini," candanya.

"Aku mencintaimu, sayang."

Selanjutnya, Justin Timberlake dijadwalkan tampil di Philadelphia pada 11 Oktober, lalu di Washington DC pada 13 Oktober. (*)

 

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Justin Timberlake Jessica Biel Forget Tomorrow cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :