Rabu, 09/10/2024 11:24 WIB

Sean Diddy Combs Dipenjara, Hailey Bieber Unggah Pesan `Samar` dengan Foto Justin Bieber

Sean Diddy Combs Dipenjara, Hailey Bieber Unggah Pesan `Samar` dengan Foto Justin Bieber

Sean Diddy Combs Dipenjara, Hailey Bieber Unggah Pesan `Samar` dengan Foto Justin Bieber. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Hailey Bieber mengirimkan pesan `samar` dengan membagikan foto lama suaminya, Justin Bieber, setelah Sean “Diddy” Combs ditangkap terkait kasus perdagangan seks.

Model berusia 27 tahun itu mengunggah foto tahun 2017 yang memperlihatkan penyanyi "Peaches" berusia 30 tahun itu mengacungkan jempol ke arah paparazzi di Queensland, Australia.

“Mood,” tulisnya di bagian atas foto di Instagram Story miliknya, Senin (7/10/2024).

Pada saat foto itu diambil, Justin Bieber, yang bertelanjang dada dan mengenakan celana renang bergaris, mengatakan kepada media, "Pergi sana, kawan," sebelum mengacungkan jari tengahnya kepada mereka saat ia berdiri di Pulau Makepeace, yang disewanya dari Sir Richard Branson untuk tempat menginapnya.

Dalam sebuah video yang diperoleh Daily Mail, ia juga berteriak kepada para fotografer, “F–k you! Apa yang salah dengan kalian?”

Selama beberapa minggu terakhir, persahabatan masa lalu Justin Bieber dengan Sean Diddy Combs (54) telah diteliti setelah dugaan kejahatan pendiri Bad Boy Records itu terungkap.

Beberapa video "menyeramkan" dari bintang pop muda yang sedang nongkrong bersama Sean Diddy Combs muncul kembali di dunia maya, termasuk satu video yang menunjukkan sang penyanyi rap "Act Bad" menyinggung tentang kejenakaan liar yang ia dan Justin Bieber, yang kala itu masih remaja, rencananya akan dilakukan pada hari itu.

"Di mana kami nongkrong dan apa yang kami lakukan, kami tidak bisa mengungkapkannya, tapi itu jelas impian remaja berusia 15 tahun," goda Sean Diddy Combs dalam klip tersebut.

Tokoh hip-hop itu kemudian mencatat bahwa Justin Bieber telah menandatangani kontrak dengan label rekaman yang dimiliki bersama oleh Usher, yang mana Sean Diddy Combs memiliki "perwalian sah" terhadapnya ketika ia menjadi produser eksekutif untuk album pertama penyanyi "Yeah!" yang diberi judul sesuai namanya, yang dirilis pada tahun 1994 ketika Usher baru berusia 16 tahun.

“Saya tidak memiliki wali sah atas (Justin Bieber), tetapi selama 48 jam ke depan, dia bersama saya,” jelas pendiri Sean John.

"Kita akan bertindak semaksimal mungkin, semaksimal mungkin gila."

Justin Bieber menimpali, "Gila banget."

Dalam video lain yang muncul kembali, Sean Diddy Combs memperingatkan penyanyi "Baby" itu agar tidak membicarakan tempat nongkrong mereka di depan umum.

"Dia tahu lebih baik daripada membicarakan hal-hal yang dia lakukan dengan kakaknya Puff di televisi nasional," kata ayah tujuh anak itu saat tampil di "Jimmy Kimmel Live!" tahun 2011.

“Tidak semua hal cocok untuk semua orang,” tambahnya.

Justin Bieber tetap bungkam tentang meningkatnya masalah hukum Sean Diddy Combs.

Namun, sebuah sumber mengatakan kepada People bulan lalu bahwa penyanyi "Never Say Never" itu "mengetahui penangkapan Sean Diddy Combs dan semua tuduhannya," tetapi "itu bukan sesuatu yang ingin ia fokuskan."

Sumber tersebut mengatakan Justin Bieber "ingin fokus" menjadi suami yang baik bagi Hailey Bieber, yang dinikahinya pada tahun 2018, dan ayah yang baik bagi putra mereka, Jack Blues, yang mereka sambut pada tanggal 22 Agustus.

Sementara itu, salah satu pendiri Revolt ditangkap pada 16 September dan didakwa melakukan perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi.

Dia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut dan ditahan di pusat penahanan Brooklyn tanpa jaminan. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Sean Diddy Combs Justin Bieber Hailey Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :