Rabu, 09/10/2024 19:21 WIB

Dasco Sebut Pertemuan Prabowo-Jokowi Hanya Untuk Tukar Informasi

Kalau dibilang pertemuan dalam rangka apa, kedua tokoh ini memang kerap bertemu dan sesekali bertemu di luar makan, kan gitu. Dan pembicaraan saya tidak tahu persis secara rinci.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, angkat bicara soal isi pertemuan Presiden RI Joko Widodo dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, pada Selasa 8 Oktober 2024 malam.

Wakil Ketua DPR RI ini tidak mengetahui secara pasti soal apa isi pembahasan atau pembicaraan antara Prabowo dan Jokowi.

“Kalau dibilang pertemuan dalam rangka apa, kedua tokoh ini memang kerap bertemu dan sesekali bertemu di luar makan, kan gitu. Dan pembicaraan saya tidak tahu persis secara rinci,” jelas Dasco, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (9/10).

Kendati begitu, kemungkinan keduanya hanya saling bertukar informasi dan membicarakan soal transisi menjelang pelantikan Prabowo sebagai presiden, dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden.

“Tapi paling tidak saling tukar-menukar informasi dan membicarakan soal transisi yang sebentar lagi ada estafet kepimpinan di tanggal 20 Oktober,” terangnya.

Kendati begitu, Dasco mengaku belum mengetahui secara pasti apakah dalam pertemuan tersebut Jokowi dan Prabowo membicarakan soal susunan kabinet atau tidak. Karena rencannya, ia baru akan menemui Prabowo hari ini.

Sebelumnya, Jokowi mengunggah foto makan malam bersama Prabowo Subianto di Plataran, GBK, Senayan, Jakarta, dalam akun media sosial Instagram miliknya. Menurut Jokowi, pertemuan tersebut berlangsung selama dua jam.

“Diskusi santai sambil santap malam bersama presiden terpilih Pak @prabowo. Tidak terasa dua jam lebih,” tulis Jokowi.

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Sufmi Dasco Ahmad pertemuan Prabowo Subianto Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :