Rabu, 09/10/2024 21:22 WIB

PDIP Respon Pertemuan Jokowi-Prabowo: Emang Udah Connect dari Awal

Itu mungkin aja kan pertemuan yang kayak gitu, menurut saya sih ya biasa-biasa saja. Apalagi emang udah connect dari awal.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul merespon pertemuan Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang terjadi di Jakarta pada Selasa (9/10) malam.

Analisa dia, pertemuan tersebut sudah lumrah terjadi. Terlebih antara pemimpin dan calon pemimpin bangsa itu sudah intens berkomunikasi sejak awal.

"Itu mungkin aja kan pertemuan yang kayak gitu, menurut saya sih ya biasa-biasa saja. Apalagi emang udah connect dari awal," kata Bambang Pacul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

"Setiap kali pertemuan para tokoh politik pejabat publik ada yang dibicarakan hal-hal tertentu, wajar-wajar saja. Nanti kita lihat saja keputusan-keputusannya apa," dia menambahkan.

Soal apakah bakal ada kader PDIP yang diorbitkan jadi Mentero di Kabinet Prabowo, Pacul tak membantahnya.

"Saya nggak dengar. Nggak dengar bukan nggak ada. Kalimatnya nggak dengar dan saya nggak diajak bicara," katanya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto santap malam dan berdiskusi di sebuah restoran di Jakarta, Selasa, hingga dua jam lebih. Hal itu disampaikan melalui unggahan di media sosial Instagram @jokowi, yang dipantau di Jakarta, Selasa malam.

"Diskusi santai sambil santap malam bersama Presiden Terpilih Pak @prabowo. Tidak terasa dua jam lebih," tulis Jokowi dalam unggahannya.

Dalam media sosial itu diunggah foto Presiden Jokowi duduk berhadap-hadapan dengan Prabowo Subianto di meja makan, dalam sebuah ruangan.

 

KEYWORD :

Warta DPR PDIP pertemuan Prabowo Subianto Jokowi Bambang Pacul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :