Kamis, 10/10/2024 09:28 WIB

Meski Sudah Dipenjara, Masih Banyak Orang Takut dengan `Kekuasaan` Sean Diddy Combs

Meski Sudah Dipenjara, Masih Banyak Orang Takut dengan `Kekuasaan` Sean Diddy Combs

Meski Sudah Dipenjara, Masih Banyak Orang Takut dengan `Kekuasaan` Sean Diddy Combs. (FOTO: FILM MAGIC)

JAKARTA - Sean Diddy Combs memegang banyak kekuasaan di industri hiburan — dan tampaknya masih memegang kekuasaan itu, bahkan di balik jeruji besi.

Dikutip dari People, tokoh musik berusia 54 tahun itu saat ini berada dalam tahanan federal di Brooklyn, New York, setelah dua kali ditolak jaminannya karena ia menghadapi dakwaan perdagangan seks federal dan sejumlah gugatan perdata, tetapi sebuah sumber mengatakan banyak orang terus takut dengan tindakan potensialnya.

"Dia sangat berkuasa. Semua orang takut menentangnya," kata orang dalam itu.

"Meskipun dia sekarang di balik jeruji besi, dia masih sangat berkuasa. Kita semua tahu itu bahkan saat itu."

Sumber tersebut melanjutkan, "Semua orang selalu menganggapnya sebagai seorang jenius kreatif ketika menyangkut obsesinya dalam mengendalikan berbagai hal."

Bulan lalu, Sean Diddy Combs didakwa oleh otoritas federal. Ia menghadapi dakwaan perdagangan seks, pemerasan, dan pengiriman untuk terlibat dalam prostitusi.

Rapper "Last Night" itu mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan, meskipun ia bisa menghadapi hukuman penjara seumur hidup jika terbukti bersalah.

"Dia sangat cerdas," tambah sumber Sean Diddy Combs.

"Dia mengenal banyak orang, dan dia telah membantu banyak orang — jadi banyak orang berutang padanya. Dia tahu itu."

Orang dalam itu mengatakan pendiri Bad Boy Records "mampu melakukan banyak hal — jauh lebih banyak daripada yang dipikirkan orang, bahkan saat ini."

Selain tuntutan pidana, Sean Diddy Combs juga ditetapkan sebagai terdakwa dalam sejumlah tuntutan hukum dan dapat menghadapi hingga 120 tuntutan hukum lainnya setelah pengacara ternama Tony Buzbee mengklaim bahwa lebih banyak lagi penuduh potensial yang berencana untuk mengajukan pengaduan.

Dakwaan terhadap pemenang Grammy tersebut berpusat pada dugaan "orang aneh," yang digambarkan oleh pihak berwenang sebagai pertunjukan seks yang rumit dengan pekerja seks pria dan wanita yang dipaksa atau dipaksa untuk berpartisipasi. Pengacara Combs telah membantah tuduhan tersebut.

Minggu ini, ibu Sean Diddy Combs, Janice Small Combs, merilis pernyataan dukungan.

“Putraku bukanlah monster yang mereka gambarkan, dan dia berhak mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan sisi dirinya,” katanya.

“Aku hanya bisa berdoa agar aku masih hidup untuk melihatnya mengatakan kebenarannya dan dibebaskan.” (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Sean Diddy Combs perdagangan seks kekerasan seksual




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :