Kamis, 10/10/2024 13:26 WIB

Anne Hathaway Minta Maaf atas Wawancara `Mengerikan`

Anne Hathaway Minta Maaf atas Wawancara `Mengerikan` dengan Reporter yang Hampir Berhenti karena Blake Lively

Anne Hathaway Minta Maaf atas Wawancara `Mengerikan` dengan Reporter yang Hampir Berhenti karena Blake Lively. (FOTO: GC IMAGES)

JAKARTA - Anne Hathaway meminta maaf atas wawancaranya yang “mengerikan” dengan reporter Kjersti Flaa setelah reporter tersebut membagikan klip percakapan mereka tahun 2012 ke TikTok.

Kjersti Flaa — yang pada bulan Agustus mengungkapkan bahwa ia hampir berhenti dari dunia jurnalisme setelah wawancara "mimpi buruk" dengan Blake Lively — memberitahu pengikut TikTok- nya bahwa seorang perwakilan bintang "Devil Wears Prada" menghubunginya melalui email dengan pesan permintaan maaf dari aktris tersebut satu hari setelah ia membagikan video tersebut.

"Saya harus katakan, saya sangat terkejut. Saya sama sekali tidak menyangka dia akan menghubungi saya. Saya pikir dia tidak akan pernah melihat video itu, tetapi dia melakukannya dan dia melakukan sesuatu yang sangat menakjubkan," kata Kjersti Flaa, yang mengungkapkan bahwa Anne Hathaway mengiriminya "surel panjang" yang menjelaskan apa yang sedang dialaminya saat itu dan meminta maaf "karena memberikan (Kjersti Flaa) wawancara yang buruk."

Dalam klip asli interaksi singkat mereka, yang terjadi saat Anne Hathaway tengah mempromosikan "Lès Miserables," Kjersti Flaa memulai wawancaranya dengan bercanda meminta Anne Hathaway untuk menjawab pertanyaan pertama melalui lagu.

"Saya akan menyanyikan pertanyaan itu untuk Anda dan Anda dapat menyanyikan kembali jawabannya," kata Kjersti Flaa sambil tertawa dalam klip tersebut.

Namun, Anne Hathaway tidak menyukai ide itu. "Yah, saya tidak akan melakukan itu, tetapi Anda dipersilakan untuk bernyanyi," jawabnya.

Kjersti Flaa melanjutkan wawancara dengan mengajukan pertanyaan kepada Anne Hathaway seperti, "Apakah kamu ingat cinta pertamamu?" dan apakah dia percaya "cinta lebih bergairah" selama periode waktu film tersebut berlangsung.

Setelah kedua pertanyaan itu, Anne Hathaway hanya menjawab, "Tidak."

Saat itu, Kjersti Flaa mengatakan kepada para pengikutnya bahwa "segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana" sambil mendorong mereka untuk menonton sisa klip "mengerikan" tersebut di saluran YouTube-nya.

Dalam TikTok-nya pada hari Selasa, Kjersti Flaa lebih lanjut mengatakan, “(Permintaan maaf Anne Hathaway) sangat menyentuh saya. Membicarakannya saja membuat saya hampir menitikkan air mata. Saya sangat bersyukur dia melakukan itu.”

“Itu adalah catatan yang sangat pribadi dan kami memutuskan bahwa saya tidak akan membagikan apa yang ada di email tersebut secara rinci, tetapi saya hanya ingin berbagi dengan kalian apa yang telah ia lakukan karena menurut saya itu sangat menakjubkan.”

Meski tidak membagi rincian spesifik mengenai email Anne Hathaway, reporter tersebut mengatakan dia menanggapi email pemenang Oscar tersebut, menyampaikan rasa terima kasih atas permintaan maaf tersebut, dan menawarkan untuk duduk bersamanya untuk mengobrol lagi.

"Saya bilang, `Jika Anda ingin duduk dan membicarakannya, saya di sini.` dan dia mengundang saya untuk mewawancarainya untuk film berikutnya yang akan dirilis pada bulan Mei," Kjersti Flaa mengumumkan kepada para pengikutnya.

"Saya sangat menghormati orang-orang yang mengakui kesalahan mereka dan meminta maaf. Maaf adalah kata yang sangat kuat," tambah Kjersti Flaa, mungkin merujuk pada cobaan sebelumnya dengan Blake Lively yang menurutnya tidak pernah meminta maaf atas komentarnya tentang "baby bump".

Dia mengakhiri penjelasannya mengenai insiden tersebut dengan mengatakan, “Itu sudah lama sekali, saya tidak punya perasaan buruk tentang hal itu.” (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Anne Hathaway Kjersti Flaa Blake Lively




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :