Kamis, 10/10/2024 13:23 WIB

Baim Wong Ungkap, Sosok Ini yang Beri Informasi Paula Verhoeven Selingkuh

Baim Wong mengungkapkan kalau ia mendapatkan informasi Paula Verhoeven selingkuh dari sosok ini

Baim Wong talak cerai istrinya Paula Verhoeven. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Menikah pada 22 November 2018 di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dikaruniai dua anak berwajah tampan.

Sayangnya, rumah tangga pasangan selebritis ini sedang berada di ujung tanduk (Perceraian). Baim menggugat cerai istrinya it uke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, atas tuduhan perselingkuhan yang diduga dilakukan Paula kepada teman baiknya.

Dan ternyata, menurut Baim ia mendapatkan kabar perselingkuhan itu dari asisten pribadi istrinya sendiri, Paula Verhoeven yang memberikan bukti-bukti.

"Berita itu datang dari asisten pribadinya. Saya tidak memverifikasinya, hanya diberikan bukti saja," kata Baim dalam sebuah video di media sosial (medsos), dikutip Kamis (10/10/2024).

Baim sendiri awalnya tidak percaya informasi tersebut. Ia juga sempat menceritakan masalah rumah tangganya kepada ayahnya.

"Saya tidak akan menjelaskan semuanya, tetapi sudah satu tahun kejujuran tidak ada. Ayah saya menyarankan untuk menyelesaikan," jelasnya.

Keputusan berpisah dengan Paula Verhoeven sudah dibicarakan bersama keluarga besar. Baim mengatakan, ia telah mengembalikan Paula kepada orang tuanya.

Paula sendiri sampai saat ini belum memberikan komentar terkait dengan tuduhan perselingkuhan dan pengajuan cerai yang diungkapkan Baim Wong.

KEYWORD :

Baim Wong Paula Verhoeven Selingkuh Aisten Pribadi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :