Kamis, 10/10/2024 21:22 WIB

Si Cantik Raline Shah Dikaitkan dengan Pernikahan Brian Amstrong dan Angela Meng

Nama Raline Shah dikaitkan saat Brian Amstrong umumkan pernikahannya dengan Angela Meng. Kenapa?

Artis cantik Raline Shah soal Brian Amstrong. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Ramai dan banyak komentar netizen terkait dengan rumor si cantik artis Raline Shah diduga pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong. Ramainya kabar tersebut berbarengan dengan pengumuman yang dibuat Brian soal pernikahannya dengan Angela Meng di media sosial pada Rabu (9/10/2024), yang disorot oleh pengguna media sosial.

Diduga, antara Raline dan Brian sengaja tidak mempublikasikan pernikahan mereka untuk menjaga privasi masing-masing. Namun, rumor mengenai hubungan keduanya kembali muncul setelah salah satu akun di platform X, @exi**, mengungkap dugaan bahwa Brian sebelumnya telah menikah dengan Raline.

Keriuhan netizen ini sekaligus sebagai pekulasi terkait kebenaran kabar tersebut. Walaupun belum terkonfirmasi langsung dari kedua belah pihak baik Raline maupun Brian.

“everyone forget this egghead divorced his first asian wife last year,” ungkap akun @exi**.

Dilansir dari sebuah situs berita, rumor menyebutkan bahwa Raline Shah dan Brian Armstrong sempat menikah namun telah bercerai. Hingga saat ini, baik Raline maupun Brian belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor yang berkembang.

KEYWORD :

Raline Shah Brian Amstrong Angela Meng




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :