Jum'at, 11/10/2024 18:24 WIB

Penggemar Ingin Melihat Keanu Reeves dan Sandra Bullock Bersatu Lagi dalam Film Speed 3

Penggemar Ingin Melihat Keanu Reeves dan Sandra Bullock Bersatu Lagi dalam Film Speed 3

Penggemar Ingin Melihat Keanu Reeves dan Sandra Bullock Bersatu Lagi dalam Film Speed ​​3.(FOTO: MGM STUDIOS)

JAKARTA - Keanu Reeves dan Sandra Bullock masih menjadi sahabat karib, dan itu menyenangkan untuk dilihat.

Para penggemar sangat ingin pasangan itu bersatu kembali di layar setelah kesuksesan Speed dan The Lake House.

Keduanya bertemu kembali dengan sutradara film Jan de Bont di sebuah acara untuk merayakan ulang tahun ke-30 film sebelumnya, sebagai bagian dari Beyond Fest, di mana para penggemar mendapat kesempatan untuk bertanya kepada semua pihak tentang prospek film ketiga.

Sandra Bullock terkenal membintangi Speed 2: Cruise Control yang dengan bijak Keanu Reeves tinggalkan, tetapi kesempatan untuk menyatukan kembali ketiganya untuk putaran lain sangat menarik.

Film laris tahun 1994 ini mengikuti petugas polisi Los Angeles Jack Traven (Keanu Reeves) saat ia berpacu dengan waktu untuk menghentikan bus kota yang dipasangi bom agar tidak meledak.

Di antara para penumpang adalah Annie (Bullock), seorang warga sipil yang cerdas yang menjadi sekutu yang tak terduga. Bom, yang ditanam oleh seorang pemeras pendendam bernama Howard Payne (diperankan oleh mendiang Dennis Hopper ), mengancam akan meledak jika bus melambat di bawah 50 mph, yang mengarah ke pertempuran berisiko tinggi untuk menyelamatkan nyawa.

Apa Kata Keanu Reeves dan Sandra Bullock Tentang `Speed 3`?

Sandra Bullock bercanda bahwa film itu akan menjadi "versi orang tua" dan "tidak akan cepat", sementara Keanu Reeves menambahkan bahwa film itu seharusnya tentang "masa pensiun".

De Bont mengakui bahwa film itu akan sangat berbeda, tetapi ia akan senang bekerja sama dengan keduanya lagi.

Sandra Bullock, pada bagiannya, mengakui bahwa peluang film tersebut untuk tayang di layar tidak menguntungkan karena iklim di Hollywood saat ini, mempertanyakan apakah mereka akan mampu melakukannya, dan mengakui bahwa Jan de Bont akan menjadi satu-satunya yang mampu melakukannya.

Namun, Sandra Bullock menambahkan, ia juga tidak yakin apakah Jan De Bont akan diizinkan untuk membuat film tersebut.

"Semua hal ini terjadi karena pria gila berjaket hijau di sana. Dia begitu lembut dan ramah hari ini dan saya seperti, dia bukan pria yang saya ingat. Namun dia adalah pria yang menyatukan energi dan ide serta tahu apa yang diinginkan penonton dan menuntutnya dari semua orang dan semua orang melangkah maju.

Jadi film apa yang bisa membuat otak dan kecerdasan Jan senang? Itu akan membutuhkan banyak hal dari semua orang. Saya tidak tahu apakah kita masih berada dalam industri yang bersedia menoleransinya dan cukup berani untuk melakukannya. Mungkin saya bisa saja salah. Saya tidak tahu apa yang bisa kita lakukan yang cukup baik bagi penonton.”

Apa yang bisa kita ambil dari ini? Ya, ini bukan jawaban tidak. Jelas, semua pihak sangat menyukai film ini dan perannya dalam membangun karier mereka.

Keanu Reeves dan Sandra Bullock sama-sama menjadi bintang di Hollywood dan, tentu saja, Jan De Bont berhasil membuat Twister, film terhebat yang pernah dibuat.

Secara keseluruhan, tampaknya kita hanya perlu menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di masa mendatang. Untuk saat ini, Anda dapat menikmati Speed di Disney+. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Keanu Reeves Sandra Bullock Speed 3




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :