Jum'at, 11/10/2024 01:17 WIB

SBY Akan Hadiri Pelantikan Prabowo

Oh, Insyaallah, Insyallah mudah-mudahan sehat dan bisa hadir.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober mendatang.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10).

"Oh, Insyaallah, Insyallah mudah-mudahan sehat dan bisa hadir," kata putra sulung SBY ini.

Pernyataan AHY diutarakan saat ditemui awak media usai menghadiri acara peluncuran buku karya Wakil Ketua Komisi X periode 2019-2014 Dede Yusuf berjudul "Menegakkan Amanat Konstitusi Pendidikan" yang dihadiri sejumlah tokoh publik.

Sebelumnya, Rabu (9/10), Ketua MPR RI Ahmad Muzani mengatakan para presiden dan wakil presiden terdahulu, serta para tokoh bangsa dan sejumlah kepala negara dari negara sahabat bakal diundang dalam acara pelantikan presiden dan Wakil presiden terpilih.

Selain itu, para kandidat calon presiden dan calon wakil presiden, serta para pimpinan partai politik yang menjadi peserta dalam Pemilu 2024 pun turut diundang dalam pelantikan itu.

 

KEYWORD :

Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono AHY pelantikan Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :