Jum'at, 11/10/2024 18:14 WIB

Film Horor Racun Sangga, Kisah Santet Pemisah Rumah Tangga

Fim horor Racun Sangga menceritakan tentang santet yang mengerikan. Benarkah?

Film Racun Sangga tentang santet yang memisahkan rumah tangga. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kisah mistis di Indonesia masih menjadi magnet utama untuk dijadikan cerita film horor. Dikenal luas masyarakat, menjadi salah satu alasan rumah produksi mengadaptasi cerita viral mistis. Terbaru, Soraya Intercines Film mengadaptasi kisah Racun Sangga.

Flm Racun Sangga ini merupakan santet pemisah rumah tangga, jika tidak berhasil dipisahkan, santet ini bisa mematikan. Awalnya melalui thread X, Gusti Gina membagikan kisah korban Racun Sangga. Bukan cuma cerita, ada juga bukti foto dan video korban yang terluka akibat Racun Sangga.

"Ketika mendengar cerita ini pertama kali, sulit untuk tidak percaya. Tapi saat dibuktikan saya langsung merinding, ngeri sekali," kata Gusti Gina, baru-baru ini.

Hal yang sama juga terjadi ketika Racun Sangga diceritakan ulang di kanal YouTube RJL5. "Ternyata banyak juga korban yang sama. Netizen menuliskan ceritanya di kolom komentar. Ini yang membuat saya yakin bekerjasama dengan Soraya Intercine Films untuk membuat film Racun Sangga," kata Gusti Gina yang juga menulis skenario film Racun Sangga.

Produser Sunil Soraya mengaminkan pernyataan Gusti Gina tersebut. "Thread Racun Sangga memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi karya film layar lebar karena berdasarkan kisah nyata yang benar-benar terjadi di Kalimantan. Banyak yang mengalami hal serupa juga," jelasnya.

"Saya melihat sendiri bukti-bukti nyata adanya santet Racun Sangga, sangat mengerikan. Film ini mengajak penonton untuk merasakan perjuangan Mahya dam Andi sebagai pasangan suami istri yang berjuang melawan santet. Racun Sangga itu ada," lanjut Sunil.

Diceritakan, pernikahan Maya dan Andi awalnya baik-baik saja. Namun, sebulan setelah menikah beragam penyakit datang, tapi dokter tidak bisa mendiagnosa sakitnya. Konon, ini adalah ulah salah satu santet mengerikan di Kalimantan yang dikenal sebagai “Racun Sangga” Racun ghaib yang tidak akan berhenti sampai menuntut nyawa. Siapa yang kirim Santet Racun Sangga ke Maya dan Andi? Akankah mereka berhasil untuk lepas dari sihir mematikan ini? Tentu penayangan film ini akan ditunggu oleh [ecinta film di Tanah Air.

KEYWORD :

Racun Sangga Kisah Mistis Santet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :