Senin, 14/10/2024 03:24 WIB

Al-Hilal Bidik Vinicius Jadi Pengganti Neymar

Al-Hilal mulai melakukan sejumlah pendekatan terhadap bintang Real Madrid, Vinicius Junior, sebagai pengganti bintang Brasil lainnya, Neymar Junior.

Winger Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Al-Hilal mulai melakukan sejumlah pendekatan terhadap bintang Real Madrid, Vinicius Junior, sebagai pengganti bintang Brasil lainnya, Neymar Junior.

Vinicius menjelma sebagai pesepak bola elit selama beberapa musim terakhir. Winger El Real ini juga telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Bahkan, Vinicus digadang-gadang sebagai salah satu pemain favorit yang akan memenangkan Ballon d`Or pada 2024. Namun, waktunya di Eropa bisa saja segera berakhir.

Menurut laporan Marca yang dikutip Goal pada Minggu (13/10), Al-Hilal berencana mengajukan tawaran besar lagi kepada Madrid untuk mendatangkan Vinicius, karena tidak yakin Neymar akan memperpanjang kontraknya di klub Liga Pro Saudi tersebut pada musim panas nanti.

Sebelumnya, Al-Hilal sempat mengajukan tawaran kepada Vinicius untuk kepindahan bursa transfer musim panas lalu. Namun, upaya ini berakhir gagal.

Sementara itu, Madrid tak terlalu khawatir dengan rumor rencana penawaran AL-Hilal. Pasalnya, dalam kontrak Vinicius di klub saat ini, nilai klausul pelepasannya mencapai 1 miliar euro/

Los Blancos juga yakin bahwa pemain 24 tahun tersebut ingin tetap berkarir di ibu kota Spanyol, dan tidak memiliki keraguan untuk bertahan di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti.

KEYWORD :

Vinicius Junior Neymar Al-Hilal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :