Senin, 14/10/2024 19:19 WIB

Spanyol Menang Tipis, Zubimendi Curi Perhatian

Spanyol berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Denmark pada Minggu (13/10) dini hari.

Spanyol menang atas Denmar (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Spanyol berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Denmark pada Minggu (13/10) dini hari. La Furia Roja menang tipis 1-0.

Dikutip dari Goal, sang jawara Spanyol tampil bukan dalam performa terbaik. Meski menciptakan sejumlah peluang di babak pertama, tim asuhan Luis De la Fuente kesulitan mencetak gol.

Gelandang Spanyol, Fabian Ruiz, bekerja keras di lini tengah. Namun, tangguhnya Kasper Schmeichel di bawah mistar gawang Denmark membuat gawangnya tetap aman di paruh pertama.

Spanyol meningkatkan tempo permainan di awal babak kedua. Bintang muda Spanyol, Lamine Yamal, dalam laga ini gagal menunjukkan gaya bermain agresifnya. Beruntung, Martin Zubimendi mampu menjadi pembeda.

Pada menit ke-79, Zubimendi melepaskan tendangan voli hasil bola rebound bek Spanyol. Sepakan kerasnya memang sempat ditepis oleh Schmeichel, namun bola malah masuk ke gawang sendiri.

Bagaimanapun, Ruiz tetap menjadi bintang utama sepanjang laga yang terbilang membosankan bagi kedua tim, karena Denmark dan Spanyol tampak kesulitan menemukan permainan mereka di Estadio Nueva Condomina.

Ruiz berhasil melewati lini tengah Denmark beberapa kali untuk La Roja, tetapi Alvaro Morata dan Yamal yang sedang kesulitan tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut.

KEYWORD :

Spanyol vs Denmark Nations League Martin Zubimendi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :