Senin, 14/10/2024 01:18 WIB

Kian Frustasi, Kapten Chelsea Tawarkan Diri ke Barcelona

Cedera berkepanjangan membuat kapten Chelsea, Reece James, kian frustasi

Bek sayap Chelsea, Reece James, meninggalkan lapangan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Cedera berkepanjangan membuat kapten Chelsea, Reece James, kian frustasi. Kini, dia dikabarkan telah menawarkan diri ke Barcelona dan Benfica untuk menjajal pengalaman baru di luar Inggris.

Menurut laporan FootballTransfers yang dikutip Goal pada Minggu (13/10), agen bintang The Blues itu sedang menjajaki transfer dengan tim Spanyol dan Portugal.

Laporan itu menambahkan bahwa ide untuk pindah ke daerah beriklim lebih hangat telah diajukan kepadanya, untuk mencoba dan mengatasi cedera otot yang berulang.

Sebab diketahui, pemain Inggris tersebut belum bermain untuk Chelsea musim ini setelah kembali mengalami cedera hamstring di musim panas. James hanya bermain 11 kali musim lalu, dengan berbagai penyakit yang membuatnya absen.

Pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2028 mendatang. Namun, dia sudah absen lebih dari 100 pertandingan akibat berbagai macam cedera, mulai dari hamstring, lutut, hingga otot selama beberapa tahun terakhir.

Produk akademi Chelsea ini siap kembali berlatih dengan tim utama bulan ini, namun dia mungkin belum bisa merumput untuk tim asuhan Enzo Maresca dalam waktu dekat. Sementara itu, jadwal terdekat The Blues ialah melawan Liverpool pada 20 Oktober.

Diketahui, saat ini Chelsea bercokol di peringkat ke-4 setelah mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan. The Blues berjarak empat poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara.

KEYWORD :

Reece James Barcelona Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :