Senin, 14/10/2024 01:18 WIB

Bruno Fernandes Akui Lebih Nyaman di Timnas daripada Klub

Playmaker Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengakui bahwa timnya saat ini tidak sedang dalam momen positif.

Kapten MU, Bruno Fernandes (Foto: HITC/Getty Images)

Lisbon, Jurnas.com - Playmaker Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengakui bahwa timnya saat ini tidak sedang dalam momen positif. Karena itu, tak heran dirinya lebih suka di Timnas Portugal daripada bersama Setan Merah.

MU mengalami awal terburuk dalam sejarah Liga Premier. Tim asuhan Erik ten Hag hanya meraih delapan poin dari tujuh pertandingan, dan duduk di posisi ke-14 dalam klasemen sementara.

"Ini bukan momen yang positif. Kami tidak memenangkan pertandingan dan ruang tim nasional benar-benar berbeda," kata Fernandes dikutip dari Sports Mole pada Minggu (13/10).

"Saya merasa sangat tenang, dinamikanya sangat bagus. Saya berada di negara saya, saya berbicara bahasa saya dan saya memiliki makanan yang lebih baik. Saya telah menunjukkan level yang baik di tim nasional," dia menambahkan.

Fernandes tampil untuk Portugal dalam pertandingan Nations League melawan Polandia dan Skotlandia, sebelum kembali ke Inggris untuk mempersiapkan pertandingan MU berikutnya melawan Brentford pada 19 Oktober.

Penyerang tersebut telah memberikan empat assist dalam 11 penampilannya di semua kompetisi musim ini, tetapi dia memiliki rekor nol gol dan satu assist dalam tujuh penampilan di Liga Premier.

Meskipun timnya mengalami kesulitan musim ini, dapat dipahami bahwa pekerjaan Ten Hag aman untuk saat ini, karena pelatih asal Belanda itu akan diberi lebih banyak waktu untuk membalikkan keadaan, tetapi harus ada peningkatan instan dalam hal hasil dan penampilan.

KEYWORD :

Bruno Fernandes Manchester United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :