Senin, 14/10/2024 09:43 WIB

Liverpool Bakal Perpanjang Kontrak dan Naikkan Gaji Van Dijk

Sekarang ini ia dibayar 220 ribu pounds dan di kontrak barunya nanti, Van Dijk akan digaji 300 ribu pounds per pekannya

Bek Liverpool, Virgil van Dijk (Foto: Goal)

Liverpool, Jurnas.com - Klub Liga Inggrid Liverpool dilaporkan akan memberikan perpanjangan masa kerja pada Virgil van Dijk setelah mereka menuntaskan pemberian kontak baru pada Ibrahima Konate.

Kabar ini dilansir oleh TEAMtalk. Laporan itu klaim Van Dijk memang ingin bertahan di Anfield.

Laporan itu juga menyebut bahwa Liverpool akan memberikan kenaikan gaji. Sekarang ini ia dibayar 220 ribu pounds dan di kontrak barunya nanti, Van Dijk akan digaji 300 ribu pounds per pekannya.

Virgil van Dijk sebelumnya sempat berbicara soal masa depannya di Liverpool. Ia mengaku santai-santai saja melihat The Reds belum memperpanjang masa kerjanya di Anfield.

"Saya sangat tenang. Masalahnya adalah: Saya ingin memainkan musim terbaik yang saya bisa. Saya ingin menjadi penting dan tetap penting bagi klub, kemudian kita lihat saja nanti," bebernya pada Sky Sports.

“Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, tetapi, untuk saat ini, belum ada perubahan dalam situasi saya," ungkapnya.

“Saya sangat tenang tentang hal itu dan tidak ada alasan bagi saya untuk mulai memikirkan hal lain. Saya masih punya satu musim lagi untuk dimainkan," seru Van Dijk.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Virgil van Dijk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :