Senin, 14/10/2024 09:39 WIB

Mantan Pelatih Dortmund Masuk Dalam Bursa Calon Pelatih MU

Pada musim 2023/2024 ia membawa timnya masuk ke final Liga Champions namun setelah itu ia tiba-tiba memutuskan mundur dari jabatannya

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengundurkan diri (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Bursa calon pengganti Erik Ten Hag di Manchester United terus bermunculan meski posisinya masih relatif aman.

Terbaru, nama mantan pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, dilaporkan masuk dalam bursa.

Sekarang ini Ten Hag memasuki tahun ketiganya bersama Man United. Meski sudah terbilang tak sebentar di Old Trafford, ia kerap menerima kritikan.

Pasalnya Ten Hag tak bisa membuat United menjadi tim yang bisa tampil konsisten. Ia pun akhirnya mendapat tekanan dari fans dan media.

Tak sedikit yang memintanya agar segera didepak dari Man United. Padahal sejauh ini Ten Hag sebenarnya sudah berhasil menyumbangkan dua trofi juara pada Setan Merah.

Sebelumnya manajemen Manchester United disebut sudah menggelar pertemuan. Namun kabarnya para petinggi United tak akan mencopot Erik Ten Hag dari jabatannya.

Namun hal itu tak menghentikan adanya spekulasi soal pelatih yang akan menggantikannya jika ia didepak dari United. Kini muncul satu nama baru.

Ten Hag diklaim bisa saja digantikan oleh Edin Terzic. Rumor ini berasal dari laporan The Sun.

Sekarang ini Terzic memang sedang menganggur. Ia sebelumnya berstatus sebagai pelatih Borussia Dortmund.

Terzic sebelumnya melatih Dortmund mulai musim 2021/2022. Pada musim 2023/2024 ia membawa timnya masuk ke final Liga Champions namun setelah itu ia tiba-tiba memutuskan mundur dari jabatannya.

KEYWORD :

Edin Terzic Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :