Senin, 14/10/2024 17:20 WIB

Pemain Gagal Juve Bakal Susul Greenwood di Marseille

Arthur Melo sedang bersiap untuk kepindahan ke Marseille, yang akan membuatnya bergabung dengan mantan winger Manchester United (MU), Mason Greenwood.

Arthur Melo saat dipinjamkan ke Liverpool (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Gelandang JuventusArthur Melo, sedang bersiap untuk kepindahan ke Marseille, yang akan membuatnya bergabung dengan mantan winger Manchester United (MU), Mason Greenwood.

Menurut laporan Calciomercato yang dikutip Goal pada Senin (14/10), mantan pemain Brasil itu disebut-sebut sebagai pemain yang menjadi incaran Marseille di bawah asuhan Roberto De Zerbi.

Arthur akan berstatus agen bebas karena tidak bermain satu menit pun selama menjalani masa pinjaman di Fiorentina musim ini. Padahal, musim lalu penampilannya sempat menjanjikan.

Diketahui, Arthur menjadi gelandang ketiga Juventus yang ingin didatangkan oleh Marseilla di bursa transfer terdekat. Sebelumnya, klub Ligue 1 juga dikaitkan dengan Paul Pogba yang lepas dari sanksi mulai Maret 2025.

Marseilla juga merekrut Adrien Rabiot ketika gelandang Prancis tersebut dilepas oleh Bianconeri pada bursa musim panas lalu, sekaligus menambah opsi di lini tengah.

Sebelum bergabung dengan Fiorentina dengan status pinjaman, Arthur sempat dipinjamkan ke Liverpool. Namun, pemain 28 tahun itu hanya tampil satu kali dan kehilangan tempat di tim utama.

KEYWORD :

Arthur Melo Mason Greenwood Marseille Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :