Senin, 14/10/2024 17:13 WIB

Gol Alexander-Arnold Bikin Grealish Tekor Rp10 Juta

Grealish menjanjikan Alexander-Arnold akan membayar £500 jika bek sayap Liverpool tersebut mencetak gol dari jarak jauh

Winger Timnas Inggris, Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Winger Tim Nasional Inggris, Jack Grealish, mengatakan bahwa dia baru saja kalah dari taruhan sebesar 500 pounds atau Rp10 juta, setelah Trent Alexander-Arnold membawa The Three Lions emnang atas Finlandia.

Setelah pertandingan, Grealish mengatakan bahwa dia menjanjikan Alexander-Arnold akan membayar £500 jika bek sayap Liverpool tersebut mencetak gol dari jarak jauh dalam pertandingan Nations League kontra Finlandia.

Alexander-Arnold, yang mengisi posisi bek kiri, melepaskan tendangan melengkung ke sudut kiri atas untuk menggandakan keunggulan Three Lions setelah Grealish memecah kebuntuan.

"Saya berkata kepada Trent Alexander-Arnold `jika kamu mencetak gol tendangan bebas ini, saya akan memberimu £500` dan dia langsung menaruhnya di tempat sampah paling atas, jadi sekarang saya berutang kepadanya," kata Grealish dikutip dari Goal pada Senin (14/10).

Inggris bangkit dari kekalahan mengecewakan atas Yunani pada pekan lalu untuk menang dengan nyaman di Helsinki. Grealish membuka skor setelah 18 menit dengan tendangan melengkung rendah setelah menerima umpan cantik Angel Gomes.

Tendangan bebas Alexander-Arnold kemudian membuat skor menjadi 2-0 sebelum Declan Rice menambah gol ketiga dan Finlandia mencetak gol hiburan melalui Arttu Hoskonen.

KEYWORD :

Jack Grealish Finlandia vs Inggris Nations League




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :