Senin, 14/10/2024 17:14 WIB

Pimpinan DPR Pastikan Tak Ada Penambahan Ruangan Meski Komisi Bertambah

Kita udah hitung ya, rasanya cukup kan. Masih banyak ada ruang. Ruang-ruang Pansus itu kan tidak tiap hari digunakan, banyaklah ruangan.

Wakil Ketua DPR RI, Saan Mustopa. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua DPR RI, Saan Mustopa memastikan tidak akan menambah ruangan meski nantinya ada penambahan Komisi dari 11 ke 13.

Menurut dia, sesuai hitungan yang telah dilakukan, masih terdapat banyak ruangan untuk dimanfaatkan mengisi dua Komisi baru tersebut.

“Kita udah hitung ya, rasanya cukup kan. Masih banyak ada ruang. Ruang-ruang Pansus itu kan tidak tiap hari digunakan, banyaklah ruangan,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/10).

Politikus NasDem ini menjelaskan, pihak Kesetjenan DPR RI pun telah membahas hal tersebut. Karenanya, penambahan komisi ini tak akan jadi persoalan.

“Saya yakin kesekjenan sudah memikirkan itu semua,” jelasnya.

Saan menambahkan, hari ini akan ada rapat Pimpinan DPR dan dilanjut dengan rapat konsultasi dengan fraksi-fraksi untuk pembahasan nomenklatur alat kelengkapan dewan (AKD) atau komisi DPR RI.

“Kita hari ini mau ada rapat pimpinan DPR, terus ada rapat konsultasi dengan fraksi-fraksi. Ini lebih kepada pembahasan nomenklatur saja,” tandasnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Saan Mustopa komisi NasDem penambahan ruangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :