Senin, 14/10/2024 17:21 WIB

Rencana Real Madrid Gaet Saliba Terancam Gagal, Kenapa?

Saliba masuk dalam prioritas transfer Real Madrid pada bursa transfer 2025 mendatang.

Bek Arsenal, William Saliba (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Rencana Real Madrid mendatangkan William Saliba dari Arsenal terancam gagal. Padahal, Saliba masuk dalam prioritas transfer El Real pada bursa transfer 2025 mendatang.

Menurut laporan Express yang dikutip Goal pada Senin (14/10), Arsenal tidak berniat membiarkan bek 23 tahun itu pergi. Sementara itu, Saliba juga tidak berkenan meninggalkan The Gunners dalam waktu dekat.

Apalagi, Saliba menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium pada tahun lalu, dan kini menjadi salah satu bek terbaik di dunia berkat penampilan konsistennya di lini pertahanan.

Duet Saliba dan Gabriel Magalhaens memang menjadi kombinasi yang sempurna di jantung pertahanan Arsenal. Namun, Madrid membutuhkan bek anyar di saat Eder Militao, Antonio Rudiger, David Alaba secara bergantian mengalami cedera.

Apabila rencana mendatangkan Saliba akhirnya gagal, maka El Real diperkirakan bakal melirik bek andalan Tottenham Hotspurs, Christian Romero.

Diketahui, Saliba menjalani tiga masa pinjaman sebelum melakoni debut kompetitif penuhnya untuk Arsenal saat melawan Crystal Palace pada 2022 silam.

Dia sempat kembali ke Saint-Etienne setelah bergabung dengan The Gunners dan dipinjamkan ke OGC Nice dan Marseille setelahnya, sebelum melakoni debutnya di Liga Premier.

KEYWORD :

William Saliba Real Madrid Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :