Senin, 14/10/2024 17:14 WIB

Chelsea Bakal Kehilangan Palmer jika Gagal Raih Trofi

Chelsea diperkirakan bakal kehilangan Cole Palmer jika gagal meraih trofi musim ini

Penyerang Chelsea, Cole Palmer (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea diperkirakan bakal kehilangan Cole Palmer jika gagal meraih trofi musim ini. Mantan bek The Blues, William Gallas, Palmer punya peluang hengkang ke Barcelona.

Performa Chelsea awal musim ini kian membaik di bawah asuhan Enzo Maresca. The Blues berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Premier, setelah mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan.

"Cole Palmer mungkin ingin meninggalkan Chelsea di masa depan jika mereka tidak menunjukkan bahwa mereka dapat memenangkan trofi, tetapi ke mana dia akan pergi? Barcelona akan menjadi langkah yang bagus untuknya," kata Gallas dikutip dari Goal pada Senin (14/10).

"Tapi mereka sudah memiliki pemain muda hebat seperti Lamine Yamal dan mungkin juga akan merekrut Nico Williams," dia menambahkan.

Menurut Gallas, Palmer akan kembali mengalami musim yang tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat usia striker Inggris itu masih muda, maka tak heran bila Palmer menuntut trofi.

"Saya tidak akan terkejut jika ia ingin berbicara dengan Chelsea di musim panas jika mereka kembali gagal memenangkan trofi. Dia ingin tahu dengan jelas apa target mereka," ujar Gallas.

Sementara itu, Palmer menandatangani kontrak jangka panjang ketika bergabung dengan Chelsea yang akan mengikatnya di Stamford Bridge hingga 2033 mendatang. Jika Barca ingin mendatangkan winger ini, maka EL Blaugrana wajib merogoh uang besar.

KEYWORD :

Cole Palmer Chelsea William Gallas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :