Senin, 14/10/2024 19:23 WIB

Pep Guardiola Buka Peluang Latih Timnas Inggris

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menutup peluang melatih Tim Nasional Inggris, yang saat ini ditangani oleh pelatih sementara, Lee Carsley.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pep Guardiola, tak menutup peluang melatih Tim Nasional Inggris, yang saat ini ditangani oleh pelatih sementara, Lee Carsley.

Inggris sedang menjadi pelatih permanen usai Gareth Southgate meninggalkan kursinya pasca kalah dari Spanyol di final Euro 2024. Sebagai gantinya, Carsley yang melatih Inggris U-21 ditunjuk sebagai pengganti sementara.

Di antara nama yang masuk dalam kandidat pelatih The Three Lions ialah Pep. Dia berhasil memberikan kejayaan luar biasa selama membesut The Citizens, dan dianggap sebagai salah satu manajer terbaik sepanjang masa.

Guardiola akan habis kontraknya pada akhir musim ini, dan belum menyetujui kesepakatan baru untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan juara Liga Premier tersebut.

"Saya belum menyelesaikan karier saya di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, saya masih harus memikirkannya," kata Pep dikutip dari Sports Mole pada Senin (14/10).

"Tidak benar kalau saya akan menjadi pelatih Inggris. Saya belum memutuskan apa pun, kalau saya sudah memutuskan masa depan saya di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, saya akan katakan demikian, apapun bisa terjadi dalam hidup," dia menambahkan.

Mantan pelatih Barcelona ini telah memenangi banyak trofi selama karer manajerialnya, termasuk 12 gelar liga utama dan tiga mahkota Liga Champions. Dan tidak mustahil Pep akan mencoba tantangan menjadi pelatih timnas apabila meninggalkan City.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola Timnas Inggris -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :