Senin, 14/10/2024 19:26 WIB

Bikin Heboh, Rey Utami dan Pablo Benua Bagikan Mobil Mewah ke Mitra

Rey Utami bagi-bagikan puluhan unit mobil untuk para mitranya. Tujuannya?

Rey Utami dan Pablo Benua saat disebuah acara. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Artis yang juga selebgram Rey Utami membagi-bagikan puluhan unit mobil untuk para mitranya di sentul city bertepatan diselenggarakannya Soft Launching Skincare Kharites Beauty. Mobil tersebut dibeli secara cash dan diserahkan kepada para Mitra Kharites Beauty bersamaan dengan Bukti Kepemilikannya.

Rey Utami Mengatakan, mobil-mobil tersebut dibagikan kepada Mitra-mitra yang telah mencapai target dan mendapatkan Reward sebagai bentuk penghargaan dan Motivasi untuk lebih semangat lagi dalam mengembangkan Jaringan Dan Penjualan Kharites Beauty.

"Iya itu reward, bagi Mitra yang sudah tercapai, itu sebagai penghargaan dan penyemangat supaya pengembangan jaringan semakin luas dan penjualan semakin meningkat" kata Rey Utami. Senin (14/10/2024).

Acara soft launching yang ditaksir menghabiskan biaya miliaran rupiah itu dimeriahkan oleh artis-artis ternama ibu kota.

"Ada Ustadz Solmed, ada Charly Van Houten, Dyrga Dadali, Ozy Syahputra, Tessa Mariska, Malvinas Bharaduta dan banyak lagi" lanjutnya.

Rey menyebut akan menggelar acara grand launching Kharites Beauty di Tahun 2025 yang akan mengundang lebih dari 10.000 orang.

"Ditunggu aja Rencananya Tahun depan kita gelar Grand Launching dan undangannya 10.000 orang" urainya.

Diketahui bahwa Kharites Beauty pada Bulan Mei 2024 dinobatkan sebagai Skincare Terbaik Nomor 1 di Indonesia oleh Indonesia Quality Observer. Kharites Beauty dinobatkan sebagai skincare terbaik diindonesia karena kharites Beauty mengandung zat-zat aktif premium yang di import langsung dari Korea Selatan.

KEYWORD :

Rey Utami Pablo Benua Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :