Senin, 14/10/2024 21:19 WIB

Gus Imin: Seluruh Kader PKB Siap Bantu Sukseskan Pemerintahan Prabowo

Soal posisi atau siapa, siapa saja kader PKB saya sampaikan kepada beliau Bapak Prabowo bahwa PKB dan seluruh kader-kader inti dan kader-kader utamanya siap ditugaskan atau tidak ditugaskan di dalam pemerintahan Pak Prabowo.

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Gus Imin). (Foto: dok. Jurnas)

 

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyambangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin sore (14/10).

Gus Imin menjelaskan, kedatangannya dalam rangka membantu menyukseskan pemerintahan Prabowo

"Soal posisi atau siapa, siapa saja kader PKB saya sampaikan kepada beliau Bapak Prabowo bahwa PKB dan seluruh kader-kader inti dan kader-kader utamanya siap ditugaskan atau tidak ditugaskan di dalam pemerintahan Pak Prabowo," tuturnya.

Lanjut Gus Imin, setelah ditetapkan sebagai Presiden Terpilih hasil Pilpres 2024 oleh KPU RI beberapa waktu lalu, Prabowo langsung mengajak PKB bergabung. 

"Pak Prabowo abis ditetapkan oleh KPU langsung datang ke kantor PKB, selalu hadir di dalam acara-acara PKB tentu ajakan buat PKB sebuah kehormatan, untuk bersama-sama seperti niat PKB, untuk kemaslahatan, kebaikan dan kesuksesan pembangunan pemerintah yang akan datang," katanya. 

"Intinya kami siap, kader-kader PKB siap di manapun diperintah untuk mensukseskan pemerintahan. Nanti siapapun nanti akan Pak Prabowo langsung yang akan sampaikan pada saatnya," demikian Gus Imin menambahkan.

 

KEYWORD :

Prabowo Ketum PKB Muhaimin Iskandar Gus Imin -Subianto menteri kabinet 




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :