Selasa, 15/10/2024 01:33 WIB

Cedera Betis saat Bela Timnas, Arsenal Kehilangan Martinelli

Pasca Martin Odegaard absen akibat cedera saat melakoni laga internasional bersama Norwegia, kini giliran Gabriel Martinelli.

Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal kembali kehilangan pemain pasca membela tim nasional. Pasca Martin Odegaard absen akibat cedera saat melakoni laga internasional bersama Norwegia, kini giliran Gabriel Martinelli.

Winger The Gunners tersebut mengalami cedera betis ketika bertugas bersama Timnas Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Chile pekan lalu.

Menurut laporan TNT Sports Brazil yang dikutip Goal pada Senin (14/10), Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengonfirmasi masalah ini. Dia diketahui mengalami Edema di betis kanannya.

Betis pemain tersebut juga dibalut dengan plester selama menjalani sesi latihan, dan masih diragukan untuk tampil dalam laga kontra Peru di pertandingan kualifikasi berikutnya.

Selain Odegaard dan Martinelli, Arsenal juga terpukul dengan cederanya Bukayo Saka. Pemain Inggris itu tertatih-tatih saat keluar lapangan dalam laga kontra Yunani di Wembley.

The Three Lions mengonfirmasi bahwa Saka telah kembali ke Arsenal untuk menerima perawatan lebih lanjut dari tim medis klub.

Diketahui, Martinelli tampil dalam seluruh 10 pertandingan yang dimainkan tim asuhan Mikel Arteta sejauh ini di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak dua gol dan memberikan banyak assist.

KEYWORD :

Arsenal Gabriel Martinelli Cedera Betis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :