Selasa, 15/10/2024 01:30 WIB

Potret Kemesraan Neymar dan Mantan Pacar, Rumor CLBK Terbukti!

Bintang Brasil, Neymar, kembali ke pelukan sang pacar, Bruna Biancardi, setelah sebelumnya kedua pasangan ini memutuskan berpisah.

Neymar dan Bruna Biancardi (Foto: Instagram)

Riyadh, Jurnas.com - Bintang Brasil, Neymar, tampaknya telah kembali ke pelukan sang pacar, Bruna Biancardi, setelah sebelumnya kedua pasangan ini memutuskan berpisah. Kabar baik ini diunggah oleh penyerang Al-Hilal di Instagram miliknya.

Biancardi merupakan mantan pacar Neymar. Saat berpacaran, hubungan keduanya melahirkan seorang putri bernama Mavie, sebelum akhirnya berpisah pada Oktober 2023 silam.

Kini, rumor Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) mulai terbukti. Dalam beberapa unggahan di Instagram miliknya, influencer tersebut memamerkan kunjungannya ke Dubai ditemani Neymar.

Biancardi terlihat sedang bersantai di kolam renang bersama Neymar dan sang putri. Keduanya juga menyempatkan diri bermesraan di bawah terik sinar matahari. Sementara Neymar tampak menemani Mavie tidur siang.

Unggahan kemesraan itu tak hanya didapati dari akun Instagram Biancardi. Neymar juga memposting foto-fotonya saat menghadiri pertunjukan tinju di Arab Saudi bersama sang pacar.

Diketahui, Neymar saat ini sedang dalam masa pemulihan akibat cedera lutut serius yang membuatnya absen selama 12 bulan terakhir. Musim ini, dia belum bermain satu menit pun untuk klub Liga Pro Saudi.

KEYWORD :

Neymar Bruna Biancardi Al-Hilal CLBK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :